Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

IPEX 2020: Adhi Persada Properti Tawarkan Apartemen Premium, Hingga Diskon Rp200 Juta

Selama ajang IPEX 2020, Adhi Persada Properti menawarkan promosi berupa potongan harga hingga Rp200 juta untuk menarik minat para pengunjung.
Ilham Budhiman
Ilham Budhiman - Bisnis.com 18 Februari 2020  |  13:48 WIB
Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti PT Adhi Persada Properti Wahyuni Sutantri (kanan) berbincang dengan Project Director Grand Dhika City Lifestyle Tower Arlington M. Annas Zamroni pada pameran Indonesia Property Expo 208, di Jakarta, Jumat (28/9/2018). - JIBI/Dedi Gunawan
Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti PT Adhi Persada Properti Wahyuni Sutantri (kanan) berbincang dengan Project Director Grand Dhika City Lifestyle Tower Arlington M. Annas Zamroni pada pameran Indonesia Property Expo 208, di Jakarta, Jumat (28/9/2018). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Gelaran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2020 menjadi ajang bagi para pengembang properti untuk berlomba-lomba menawarkan produk terbaiknya kepada para calon konsumen.

Salah satu pengembang yang menawarkan promosi menarik adalah PT Adhi Persada Properti melalui salah satu produk andalanya yaitu kawasan superblok Grand Dhika City Lifestyle yang menargetkan pasar dari segmen kelas menengah ke atas.

Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk., itu menawarkan apartemen Emerald setinggi 22 lantai dengan masing-masing jumlah hunian 50 unit kepada para calon konsumen yang hadir di IPEX 2020. Emerald adalah menara pertama dari 7 menara yang dikembangkan di kawasan Grand Dhika City Lifestyle.

"Kita total 7 tower, luasnya 4,2 hektare. Tower yang sudah dibangun ada dua, tower Emerald dan Arlington hotel yang sudah jadi, siap huni sekitar 75 persen," ujar Sales Manager Neisya Carolina saat ditemui di IPEX, Senin (17/2/2020).

Neisya menambahkan bahwa pengembangan kawasan hunian itu mencakup pembangunan area komersial, pusat perbelanjaan, dan Al-Azhar Boarding School.

Pembangunan pusat perbelanjaan setinggi 3 lantai, imbuhnya, ditargetkan akan rampung pada 2022, sedangkan sarana pendidikan diharapkan bisa selesai pada tahun depan. Setelah keduanya rampung, rencananya pengembang akan melanjutkan pembangunan menara ketiga dan seterusnya.

Neisya mengatakan bahwa Grand Dhika City memiliki lokasi yang cukup strategis yaitu di sisi jalan Tol JORR KM 37, Jatiwarna. Selain itu, nilai lebih lainnya yang ditawarkan kepada para pemilik hunian nantinya adalah akses pintu tol secara langsung. Selain itu, kawasan hunian tersebut juga akan terintegrasi dengan shelter bus Transjabodetabek.

Dari segi harga, satu unit dibanderol paling murah senilai Rp431 juta untuk tipe studio seluas 20,40 meter persegi. Namun, selama IPEX 2020, pengembang menawarkan promosi berupa potongan harga.

"Selama pameran IPEX, kita ada potongan Rp100 jutaan untuk tipe studio, kalau untuk dua kamar tidur potongan Rp200 juta," jelasnya.

Selama penyelenggaraan IPEX 2020, Neisya mengungkapkan calon konsumen cukup antusias dengan produk-produk yang ditawarkan Adhi Persada Properti. Sejauh ini, dia menyebut sudah menerima lima transaksi untuk apartemen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti adhi persada properti ipex 2020
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top