Tiket KA Parahyangan Bisa Dipesan Kembali Kamis 13 Februari 2020

VP Public Relations PT KAI Yuskal Setiawan menjelaskan perubahan jadwal perjalanan menyebabkan pemesanan tiket KA Argo Parahyangan ditunda untuk sementara waktu.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 12 Februari 2020  |  22:40 WIB
Tiket KA Parahyangan Bisa Dipesan Kembali Kamis 13 Februari 2020
Penumpang memasuki peron di Stasiun Gambir, Jakarta, Sabtu (1/6/2019). - ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia mengupayakan agar tiket Kereta Api Parahyangan jurusan Jakarta - Bandung dapat kembali dijual pada Kamis (13/2/2020) melalui layanan KAI Access.

VP Public Relations PT KAI Yuskal Setiawan menjelaskan  perubahan jadwal perjalanan menyebabkan pemesanan tiket KA Argo Parahyangan ditunda untuk sementara waktu.

Perubahan jadwal perjalanan tersebut, terangnya berkaitan dengan akan adanya penambahan jadwal Argo Parahyangan satu perjalan dari Bandung dan satu Perjalanan dari Jakarta.

Alhasil, KAI juga harus menyesuaikan dengan jadwal perjalanan lain agar tak terjadi penumpukan. Nanun, Yuskal memastikan perjalanan sudah kembali berjalan normal untuk esok hari pada Kamis (13/2/2020).

"Besok sudah selesai. Kamis (13/2/2020) sudah dapat dipesan kembali. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," jelasnya, ketika dikonfirmasi pada Rabu (13/2/2020).

Sebelumnya, beredar informasi melalui aplikasi pemesanan tiket resmi KAI Access, tidak terdapat penjualan tiket kereta Bandung-Jakarta Argo Parahyangan.

Tiket kereta yang dijual di KAI Access adalah KA Bandung-Jakarta Argo Wilis, Turangga dan Mutiara Selatan. Hal ini menimbulkan kecemasan dari para penumpang kereta yang rutin menggunakannya.

Sejauh ini, Harga KA Parahyangan dipatok senilai Rp110.000 untuk kelas ekonomi dan Rp150.000 untuk kelas eksekutif. Sementara itu Argo Parahyangan Priority senilai Rp295.000.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kereta api, tiket kereta api

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top