Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PT PP Segera Serah Terima Dua Menara Vasanta ke Pengembang

Proses serah terima dua menara Vasanta Innopark dari PT PP ke pengembang akan dilakukan pada Agustus 2020.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 12 Februari 2020  |  20:31 WIB
Jajaran Direksi PT Sirius Surya Sentosa melakukan peresmian topping off fase pertama Vasanta Innopark, Tower Aoki dan Botan di Cikarang, Rabu (12/2/2020) - Bisnis - Mutiara Nabila.
Jajaran Direksi PT Sirius Surya Sentosa melakukan peresmian topping off fase pertama Vasanta Innopark, Tower Aoki dan Botan di Cikarang, Rabu (12/2/2020) - Bisnis - Mutiara Nabila.

Bisnis.com, JAKARTA — Kontraktor PT PP (Persero) Tbk. berencana untuk segera melakukan serah terima menara Aoki dan Botan kepada pemilik proyek Vasanta Innopark. 

GM Marketing PT PP (Persero) Tbk. Aprinauza mengatakan bahwa rencananya kedua menara yang menjadi tahap pertama pembangunan apartemen Vasanta Innopark yang berlokasi di Cikarang itu akan diserahterimakan ke pihak PT Sirius Surya Sentosa pada Agustus 2020. 

"Serah terimanya bukan ke konsumen, tetapi dari kontraktor ke pengembang," ungkapnya pada konferensi pers penutupan atap Vasanta Innopark tower Aoki dan Botan di Cikarang, Rabu (and 2/2/2020). 

Aprinauza menyatakan untuk pengerjaan dua menara apartemen tersebut, PT PP berkontrak selama 24 bulan dengan Vasanta, artinya tersisa enam bulan sebelum kerja sama tersebut usai. 

Dengan telah dilaksanakannya proses tutup atap, imbuhnya, menjadi bukti bahwa pembangunan proyek tersebut lebih cepat dari perkiraan.

CEO Vasanta Innopark Erick Wihardja menyebut bahwa untuk rencana ke depan, pihak Vasanta dan PT PP masih berkomunikasi untuk pembahasan mengenai rencana pembangunan menara selanjutnya. 

"Jadi untuk ke depan tidak menutup kemungkinan bekerja sama dengan PT PP lagi atau dengan kontraktor lainnya," kata Erick. 

Saat ini Vasanta sudah mulai mengerjakan tower ketiganya, Chihana. proyek tersebut merupakan kerja sama joint venture dengan PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan dari pengembang asal Jepang, Mitsubishi Corporation.

Adapun, untuk menara Aoki dan Botan tidak ada kerja sama dengan pihak Mitsubishi Corporation. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti apartemen
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top