Vasanta Innopark Tutup Atap Menara Aoki dan Botan

Aoki dan Botan merupakan menara yang pertama dan kedua dari apartemen Vasanta Innopark
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 12 Februari 2020  |  18:27 WIB
Vasanta Innopark Tutup Atap Menara Aoki dan Botan
(Kiri ke kanan) Sales & Marketing Director Vasanta Ming Liang, CEO Vasanta Erick Wihardja, dan GM Marketing PT PP (Persero) Tbk. Aprinauza pada prosesi topping off tower Aoki dan Botan Apartemen Vasanta Innopark di Cikarang, Rabu (12/2 - 2020).

Bisnis.com, JAKARTA –PT Sirius Surya Sentosa selaku pengembang Vasanta Innopark melakukan prosesi tutup atap fase pertama pada menara Aoki dan Botan.

 Aoki dan Botan merupakan menara yang pertama dan kedua dari apartemen Vasanta Innopark.

“Penutupan atap dua tower pertama Vasanta Innopark ini menjadi bagian dari komitmen kami kepada konsumen untuk melakukan on time delivery,” ujar CEO Vasanta Erick Wihardja pada konferensi pers di Vasanta Innopark, Cikarang, Rabu (12/2/2020).

Sales & Marketing Director Vasanta Ming Liang menambahkan bahwa sejak pemancangan tiang pertama (ground breaking) telah dilangsungkan pada awal 2018, Vasanta tidak memerlukan waktu lama untuk melaksanakan proses tutup atap pada menara Aoki dan Botan. 

“Rencananya, kami akan melakukan prosesi serah terima kedua tower ini kepada pelanggan di awal 2021 atau lebih cepat dari jadwal sebelumnya yaitu pertengahan 2021,” ungkap Ming.

Selain dua menara yang sudah tutup atap, pengembang rencananya akan segera meluncurkan menara ketiganya yaitu Chihana pada pertengahan tahun ini.

Menara ketiga tersebut merupakan apartemen yang dibangun melalui kerja sama joint venture dengan PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation. 

Rencananya Tower Chihana akan memiliki spesifikasi lebih tinggi dengan kualitas dan fasilitas yang lebih baik dibandingkan dengan dua tower sebelumnya. 

Tahun ini, Ming mengungkapkan Vasanta juga masih akan berfokus pada pengembangan Vasanta Innopark di kawasan industri MM2100 dan belum ada rencana untuk ekspansi ke wilayah-wilayah lainnya.

Adapun, ke depannya pengembang berkomitmen untuk terus mengembangkan hunian dan kawasan komersial yang dibangun dengan latar belakang kebutuhan hunian yang tinggi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
properti, apartemen

Editor : Fitri Sartina Dewi
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top