Agenda 5 Februari: Rilis Data PDB, Mandiri Investment Forum

Sejumlah agenda digelar pada hari ini, Rabu (5/2/2020), di antaranya mengenai rilis data produk domestik bruto oleh BPS.
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 05 Februari 2020  |  08:06 WIB
Agenda 5 Februari: Rilis Data PDB, Mandiri Investment Forum
Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Suhariyanto memberikan paparan dalam konferensi pers, di Jakarta, Rabu (6/2/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda digelar pada hari ini, Rabu (5/2/2020), di antaranya mengenai rilis data produk domestik bruto oleh BPS.

Berikut serangkaian agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg.

Agenda hari ini:

  • Badan Pusat Statistik (BPS) akan mengumumkan data PDB tahun 2019 pada pukul 11.00 WIB. Perkiraan median dalam survei analis Bloomberg memperkirakan PDB tumbuh 5,00 persen.
  • Hari pertama Mandiri Investment Forum 2020 yang dibuka pukul 8.30 WIB. Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dijadwalkan memberikan pidato dalam pembukaan.
  • PT Bio Farma (Persero) Tbk akan mengadakan media briefing di Hotel Jambuluwuk pada pukul 13.00 WIB.
  • Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Menteri Transportasi Budi Karya Sumadi dijadwalkan menghadiri rapat kerja menvenai tujuan wisata dengan anggota DPR pada pukul 10.00 WIB.
  • Rapat Dengar Pendapat mengenai tentang listrik dengan komisi VII DPR RI dan Direktur Jenderal Kelistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Rida Mulyana pada pukul 10.00 WIB.
  • Rapat Umum Pemegang Saham PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bps

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top