Serikat Pekerja Panasonic Gobel dan PAWU Bahas Revolusi Industri

Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG) menerima kunjungan Panasonic Appliances Workers Union (PAWU) Corporate Branch di ruang rapat Sekretariat FSPPG Gandaria, Kamis (30/1/2020).
Ranu Arasyki
Ranu Arasyki - Bisnis.com 31 Januari 2020  |  09:35 WIB
Serikat Pekerja Panasonic Gobel dan PAWU Bahas Revolusi Industri
Djoko Wahyudi Presiden Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel beserta pengurus berfoto bersama dengan Yuko Matsumoto Vice President Panasonic Appliances Workers Union bersama jajarannya.

Bisnis.com, JAKARTA - Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG) menerima kunjungan Panasonic Appliances Workers Union (PAWU) Corporate Branch di ruang rapat Sekretariat FSPPG Gandaria, Kamis (30/1/2020).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Djoko Wahyudi, Presiden Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel dan pengurus FSPPG yakni Yuko Matsumoto, Vice President PAWU, beserta jajarannya Kanako Kume, Yuri Ikeda, dan Ishiyama.

Kunjungan ini merupakan kali kedua guna memperkuat hubungan antara kedua belah pihak. Dalam pertemuan ini Djoko Wahyudi menjelaskan tentang peran dan kegiatan yang sudah dilakukan oleh federasi serikat pekerja tersebut.

“Membangun dan memperkuat hubungan industrial untuk menghadapi tantangan globalisasi dan revolusi industri 4.0,” kata Djoko.

Yuko mengapresiasi langkah yang telah dilakukan FSPPG dalam mengelola organisasi dan membangun hubungan industrial yang baik dengan manajemen dan pemerintah Indonesia.

Pada kesempatan itu, Yuko berserta jajaran menyampaikan rasa terima kasih kepada FSPPG atas penyambutan yang ramah selama acara berlangsung.

Di akhir acara, Djoko menyerahkan cenderamata kepada Yuko sebagai simbol persahabatan dan hubungan baik kedua organisasi. Penyerahan ini disaksikan langsung oleh Tomonobu Otsu Presiden Direktur PT Panasonic Manufacturing Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
serikat pekerja, panasonic

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top