Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Super Indo Tambah Gerai Baru

PT Lion Super Indo (Super Indo) kembali membuka pasar swalayan (supermarket) terbarunya di akhir tahun ini, yakni Super Indo BEZ Plaza, Tangerang, Banten.
Suasana pelanggan sedang berbelanja dihari pertama Grand Opening Super Indo BEZ Plaza  (sumber: Super Indo/Istimewa)
Suasana pelanggan sedang berbelanja dihari pertama Grand Opening Super Indo BEZ Plaza (sumber: Super Indo/Istimewa)

Bisnis.com, JAKARTA - PT Lion Super Indo (Super Indo) kembali membuka pasar swalayan (supermarket) terbarunya di akhir tahun ini, yakni Super Indo BEZ Plaza, Tangerang, Banten.

Pembukaan gerai ke-12 di Tangerang itu dilakukan oleh Ken Wibowo, Vice President of Information Technology Super Indo pada Selasa (31/12/2019).

Dengan dibukanya gerai tersebut, maka jaringan ritel modern patungan antara Grup Salim dan Ahold Delhaize asal Belanda itu memiliki 180 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebanyak 172 gerai merupakan gerai yang dikelola sendiri dan sisanya dikelola melalui kemitraan waralaba bernama Super Indo Express.

“Manajemen Super Indo melihat potensi ekonomi dan bisnis yang sangat baik di Tangerang. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membuka gerai Super Indo dan tentunya hadir lebih dekat dengan masyarakat dengan memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi warga setempat. Kehadiran Super Indo di Tangerang ini diharapkan dapat turut berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja lokal dan juga produk-produk unggulan khususnya di Kota Tangerang dan sekitarnya.” Kata Ken dalam siaran pers yang diterima oleh Bisnis.com pada Selasa (31/12/2019).

Ken menjelaskan penambahan gerai di Kota Tangerang ini didasari oleh latar belakang dan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik di propinsi tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Berdasarkan data BPS Kota Tangerang, laju pertumbuhan ekonomi Tangerang tahun 2018 naik sebesar 5,92 persen dari tahun sebelumnya, dengan sumber pertumbuhan tertinggi sebesar 8,69 persen dari kategori perdagangan besar dan eceran, reparasi mobil dan sepeda motor.

“Hadirnya gerai Super Indo BEZ Plaza di Kota Tangerang, Banten ini merupakan bagian dari target ekspansi kami untuk semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi bukti atas komitmen Super Indo yang lebih dari dua dekade melayani pelanggan untuk menjadi supermarket terkemuka di Indonesia,”  tegas Ken.

Adapun untuk memeriahkan pembukaan gerai Super Indo BEZ Plaza, menurut Ken pihaknyatelah menyiapkan promosi dan kegiatan menarik, yaitu “Promo Serbu! Serba 10 Ribu” untuk 500 pelanggan pertama setiap harinya mulai tanggal 31 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020

Selain itu, ada pula bazaar dengan penawaran harga menarik serta layanan bakar dan goreng secara gratis untuk setiap pembelian ikan tanpa minimum pembelian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rezha Hadyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper