Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SiCepat Targetkan 1,5 Juta Pengiriman Paket Saat Harbolnas

target ini secara confidence ditetapkan dengan melihat kemampuan SiCepat melayani pengiriman paket Service Level Agreement (SLA) 1-2 hari dengan pencapaian sebesar 97 persen.
SiCepat Ekspres/Istimewa
SiCepat Ekspres/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT SiCepat Express Indonesia, pemegang merek dagang pengiriman barang SiCepat Express memperkirakan akan terjadi lonjakan pengiriman barang pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dengan prediksi menembus angka 1,5 juta pengiriman paket.

Angka ini meningkat 20 persen dibandingkan dengan pengiriman barang saat Harbolnas 11.11 di Bulan November.
Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan target ini secara confidence ditetapkan dengan melihat kemampuan SiCepat melayani pengiriman paket Service Level Agreement (SLA) 1-2 hari dengan pencapaian sebesar 97 persen.

"Hal ini didukung oleh seluruh jajaran maupun sistem yang telah kami siapkan di awal semester kedua tahun 2019," ujarnya, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (11/12/2019).

Tak hanya itu, SiCepat juga mengadakan rangkaian program menarik menjelang Harbolnas 12.12 mulai dari promo gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja dan program cashback hingga 35% bagi seller di sejumlah platform e-commerce.

The Kim mengatakan pada semester pertama tahun 2019, pihaknya telah mencatatkan pertumbuhan sebesar 138 persen.

Untuk itulah, pada awal semester dua ini SiCepat telah memperkuat infrastruktur dan layanan dengan penambahan gerai mencapai 737 gerai di seluruh Indonesia, 7.000 kurir, dan 7.510 armada. Hal ini tentu saja akan mendukung proses pengiriman barang pada saat Harbolnas.

“Di semester dua ini kami sudah melakukan penambahan 300 kurir untuk mengcover operasional SiCepat, 50% diantaranya untuk wilayah Jabodetabek, 40% wilayah Bandung dan sisanya tersebar untuk daerah lain di Pulau Jawa” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper