Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agenda 29 November: Media Briefing OJK & Bank Danamon

Otoritas Jasa Keuangan Indonesia akan memberikan pengarahan kepada media tentang perkembangan terbaru dalam industri keuangan.
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 29 November 2019  |  08:26 WIB
Karyawan menjawab telepon di Call Center Otoritas Jasa Keuangan (OJK), di Jakarta, Selasa (30/7). - Bisnis/Abdullah Azzam
Karyawan menjawab telepon di Call Center Otoritas Jasa Keuangan (OJK), di Jakarta, Selasa (30/7). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda dijadwalkan berlangsung hari ini, di antaranya media briefing oleh sejumlah instansi dan korporasi.

Berikut rangkuman agenda pemerintah dan korporasi pada Jumat (29/11/2019) seperti dilansir dari Bloomberg:

Agenda Hari Ini:

  • Otoritas Jasa Keuangan Indonesia akan memberikan pengarahan kepada media tentang perkembangan terbaru dalam industri keuangan.
  • Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati akan melantik pejabat baru kementerian keuangan.
  • Media briefing Bank Danamon & Zurich Insurance yang dihadiri oleh CEO Zurich Asia Pasifik Jack Howell dan Direktur Utama Bank Danamon Yasushi Itagaki.
  • Barito Pacific, Tifa Finance, Asia Pacific Fibers, Bank Panin Dubai Syariah, Fajar Surya Wisesa, Bank Panin Indonesia akan mengadakan pertemuan investor

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agenda hari ini
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top