Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adhi Commuter Properti Kembangkan Kawasan The Premier MTH

PT Adhi Commuter Properti (ACP) anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk. yang fokus mengembangkan kawasan properti berbasis transportasi publik, menggandeng Yayasan Darma Putra Kostrad, mengembangkan kawasan The Premier MTH.
Warga melintas di dekat spanduk iklan rumah susun dengan konsep transit oriented development (TOD)/JIBI-Nurul Hidayat
Warga melintas di dekat spanduk iklan rumah susun dengan konsep transit oriented development (TOD)/JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Adhi Commuter Properti (ACP) anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk. yang fokus mengembangkan kawasan properti berbasis transportasi publik, menggandeng Yayasan Darma Putra Kostrad, mengembangkan kawasan The Premier MTH.

Aan Susanto selaku Project Director The Premiere MTH mengatakan, proyek yang terletak di kawasan Tebet ini mengusung pendekatan Transit Oriented Developmnent (TOD) sebagai konsep utamanya.

Proyek tersebut memiliki lokasi yang strategis terintegrasi dengan tiga publik transportasi yaitu Stasiun LRT Cikoko, KRL Cawang dan Halte Busway Cikoko Sta. Cawang.

"Para pakar properti menyebutnya sebagai Lokasi Premium Segitiga Emas Publik Transportasi selain itu untuk menuju ke bandara Halim Perdana Kusuma hanya membutuhkan waktu 12 menit” jelasnya, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (27/11/2019).

Kawasan ini merupakan proyek mixed-use pertama di Jalan MT Haryono berupa Apartemen, Office dan Komersial area dalam satu atap yang bernilai komersial dan investasi tinggi.

The Premiere MTH terdiri dari Exclusive Apartement sejumlah 390 unit, 14 lantai office, 3 lantai area komersial dan 3 lantai basement untuk area parkir.

Konsep yang diusung The Premiere MTH adalah ‘Life and Lifestyle’. Konsep tersebut memungkinkan penghuni untuk meningkatkan produktivitas kerja serta menjalani gaya hidup seimbang yang lengkap di dalam satu kawasan, yaitu perkantoran, apartemen dan area komersial.

Setelah diresmikan Soft Launching Pertama Nomor Urut pemesanan (NUP) pada akhir Mei 2019, maka selanjutnya The Premiere MTH melakukan grand launching atau pilih unit pada akhir Oktober di Alto Restaurant - Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan.

"Jumlah konsumen yang banyak dalam acara pilih unit tersebut menunjukkan tingginya rasa antusiasme masyarakat terhadap hadirnya The Premiere MTH sebagai pengembangan kawasan yang berbasis publik transportasi, terlihat dari penjualan unit The Premiere MTH yang sudah terjual mencapai 70%," terangnya.

Dari sesi pilih unit tersebut terungkap unit yang menjadi favorit bagi konsumen adalah yang memiliki view menghadap ke Stasiun LRT.

Selain The Premiere MTH, Adhi Commuter Properti juga mempunyai proyek lain di sepanjang jalur LRT Jabodebek. Diantaranya LRT City Bekasi Timur - Eastern Green (Bekasi), LRT City Bekasi Timur - Green Avenue (Bekasi), LRT City Sentul - Royal Sentul Park (Bogor).

Selain itu, LRT City Jaticempaka - Gateway Park (Bekasi), LRT City Ciracas - Urban Signature (Jakarta Timur), Oase Park - Member of LRT City (Ciputat), Cisauk Point - Member of LRT City (Cisauk), MTH 27 Office Suites (MT Haryono) dan yang terbaru yaitu Project yang berada di Kota Bogor adalah Grand Central Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper