Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wah, Jetstar Tawarkan Opsi Upgrade Bagasi Jinjing Hingga 14 Kg

Corporate Communications Manager Jetstar Cynthia Yen-Sullivan mengatakan penumpang telah mendapatkan jatah bagasi jinjing sebanyak 7 kg yang termasuk dalam pembelian tiket starter.
Jetstar
Jetstar

Bisnis.com, JAKARTA - Jetstar menawarkan peningkatan jatah kapasitas bagasi jinjing hingga 14 kg kepada penumpangnya dengan memanfaatkan opsi terbaru untuk top-up ekstra 7 kg.

Corporate Communications Manager Jetstar Cynthia Yen-Sullivan mengatakan penumpang telah mendapatkan jatah bagasi jinjing sebanyak 7 kg yang termasuk dalam pembelian tiket starter. Ini merupakan opsi tambahan bagi penumpang untuk melipatgandakan jatah tersebut.

"Layanan top-up ekstra 7 kg ini dapat dinikmati mulai dari harga sekitar Rp182.000 pada tiket starter dan dapat dibeli mulai hari ini," kata Yen-Sullivan dalam siaran pers, Senin (25/11/2019).

Layanan ini diklaim menawarkan kepraktisan bagi para penumpang untuk melewati check-in dan pengambilan bagasi. Penumpang dapat menikmati layanan terbaru ini untuk semua penerbangan Jetstar Asia ke dan dari Singapura kecuali ke dan dari Vietnam.

Member Club Jetstar juga akan menerima diskon sebesar 20% ketika mereka membeli layanan top-up bagasi jinjing pada saat melakukan booking. Peningkatan jatah berat bagasi jinjing yang diperbolehkan memiliki ketentuan dengan satu tas tidak boleh melewati 10 kg, tetapi dapat dibagi menjadi dua tas berbeda.

Dia menjelaskan ketentuan dimensi tas jinjing yang dapat dibawa ke bagasi kabin tetap sama, yakni berukuran tidak lebih dari 56 cm (tinggi) x 36 cm (lebar) x 23 cm (dalam). Barang bawaan lainya yang lebih kecil dapat disimpan di bawah kursi depan.

Jetstar, lanjutnya, pertama kali memperkenalkan opsi berbayar untuk top-up bagasi jinjing pada 2018. Para penumpang dapat menikmati jatah ekstra 3 kg dan digantikan dengan layanan baru top-up ekstra 7 kg.

Dia menjelaskan opsi bagasi Jetstar antara lain pertama, penumpang Jetstar menerima jatah bagasi jinjing hingga 7 kg untuk setiap pembelian tiket starter. Kedua, penumpang dapat melakukan top-up untuk jatah bagasi jinjing pada penerbangan tertentu.

Ketiga, penumpang juga dapat membeli jatah bagasi terdaftar mulai dari 15 kg hingga 40 kg. Keempat, penumpang yang menambahkan paket Flex pada tiket starternya juga akan mendapatkan ekstra jatah bagasi jinjing sebagai bagian dari fasilitas disamping kebebasan memilih kursi dan fleksibilitas penerbangan pada hari yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Hendra Wibawa

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper