Cipta Harmoni Gandeng Tifa Finance Biayai Pembelian Unit di Marchand Hype

Marchand Hype Station merupakan kawasan komersial pertama berkonsep hype station di Indonesia dan ditargetkan mulai beroperasi pada pertengahan 2020.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 04 November 2019  |  18:05 WIB
Cipta Harmoni Gandeng Tifa Finance Biayai Pembelian Unit di Marchand Hype
Ilustrasi: Pembangunan ruko

Bisnis.com, JAKARTA — PT Cipta Harmoni Lestari menggandeng PT Tifa Finance Tbk. untuk memberi kemudahan pembiayaan konsumen yang ingin membeli unit di Marchand Hype Station.

Penandatanganan kerja sama pembiayaan tersebut dilakukan oleh kedua belah pihak pada Senin (4/11/2019) di Jakarta.

Marchand Hype Station merupakan kawasan komersial pertama dan satu-satunya yang berkonsep hype station di Indonesia dan ditargetkan mulai beroperasi pada pertengahan 2020.

Chief Marketing Officer PT Cipta Harmoni Lestari Setia Iskandar Rusli mengatakan bahwa meskipun penjualan Marchand Hype Station saat ini sudah mencapai 80 persen, pihaknya terus memperhatikan konsumen yang masih berminat untuk memiliki unit-unit yang tersisa.

“Untuk memenuhi komitmen tersebut, hari ini kami melakukan kerja sama dengan Tifa Finance untuk menyediakan kredit pemilikan unit di Marchand Hype Station. Walaupun banyak juga konsumen yang telah membeli dengan program cicilan ke developer, tetapi kami tetap memberi pilihan dan kemudahan cara bayar pagi para calon pembeli,” ujar Setia.

Untuk program kerja sama tersebut, imbuhnya, pihaknya merencanakan ada program cicilan Rp8 juta rupiah per bulan. Hal yang tak kalah menarik ialah konsumen sudah diperbolehkan untuk membuka usaha di unit-unitnya meski masih dalam proses mencicil.

“Kami ingin mendukung pengusaha startup dan UKM agar bisa memiliki tempat usaha yang terjangkau dan berkembang sukses,” ucapnya.

Marchand Hype Station dikembangkan di kawasan CBD Emerald Bintaro di atas lahan 5.000 meter persegi. Area komersial yang mengedepankan selera kalangan milenial dan kekinian ini terdiri atas 8 unit ruko dan 244 unit toko kedai, serta 14 unit ruang kerja bersama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pembiayaan, kredit pemilikan rumah

Editor : Zufrizal
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top