Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hutama Karya Punya Direksi Baru, Ini Susunannya

Formasi baru ini ditetapkan berdasarkan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara.
Direksi Hutama Karya berfoto bersama seusai RUPS./Bisnis
Direksi Hutama Karya berfoto bersama seusai RUPS./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Hutama Karya resmi memiliki jajaran direksi baru perseroan.

Formasi baru ini ditetapkan berdasarkan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara setelah Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan PT Hutama Karya Nomor: SK-259/MBU/10/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan PT Hutama Karya.

Seperti dikutip dari pernyataan resmi perseroan yang diterima Bisnis, pada Kamis (31/10/2019), berikut ini adalah jajaran direksi baru Hutama Kaya saat ini:

  • Bintang Perbowo (Direktur Utama)
  • Sugiarti (Direktur Keuangan)
  • Suroto (Direktur Operasi I)
  • Mohamad Indrayana (Direktur Operasi II)
  • Sugeng Rochadi (Direktur Operasi III)
  • Putut Ariwibowo (Direktur Human Capital dan Pengembangan)

Pada akhir pekan lalu, Kementerian BUMN telah mengangkat dua direktur baru di jajaran dewan direksi Hutama Karya yaitu Sugiarti, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan Perusahaan Umum Perhutani dan Mohamad Indrayana, yang sebelumnya menjabat sebagai Senior Vice President Divisi Sistem, Teknologi, dan Riset PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Lalu, berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) ini, Kementerian BUMN kembali melengkapi dua posisi direktur perseroan yang kosong menyusul berakhirnya masa jabatan Direktur Operasi III dan Direktur Human Capital & Pengembangan Hutama Karya periode 2014—2019 pada Agustus lalu.

Menariknya, RUPS kembali mengangkat dua direksi Hutama Karya periode sebelumnya yaitu Sugeng Rochadi dan Putut Ariwibowo untuk kembali melanjutkan tugas pimpinan perseroan.

Bertempat di Kantor Kementerian BUMN, salinan RUPS ini diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Restrukturiasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN, Aloysius Kiik Ro pada Rabu (30/10/2019), di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper