Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Agenda 17 Oktober 2019: Briefing Ekonomi Syariah, Dialog Ekonom dan Wapres

Sejumlah agenda dari pemerintah dan swasta digelar hari ini, Kamis (17/10/2019), di antaranya briefing seputar ekonomi Syariah.
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 17 Oktober 2019  |  08:13 WIB
Pembukaan Festival Ekonomi Syariah (FESyar) di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (2/8/2019). - ANTARA FOTO/Feny Selly
Pembukaan Festival Ekonomi Syariah (FESyar) di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (2/8/2019). - ANTARA FOTO/Feny Selly

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda dari pemerintah dan swasta digelar hari ini, Kamis (17/10/2019), di antaranya briefing seputar ekonomi Syariah.

Berikut ringkasan agenda seperti yang dikutip dari Bloomberg:

  • Kepala Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia Suhaedi serta Ketua Indonesia Halal Lifestyle Center Sapta Nirwandar mengadakan briefing tentang ekonomi Syariah pada pukul 11.00 WIB.
  • Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) mengadakan dialog antara 100 ekonom dengan wakil presiden Indonesia Muhammad Jusuf Kalla pada pukul 12.00 WIB.
  • Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Bambang Brodjonegoro menghadiri acara penyerahan Global Islamic Finance Report 2019 pada pukul 12.00 WIB.
  • Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) mengadakan konferensi pers pada konferensi tahunan dan prospek harga minyak sawit pada pukul 12.00 WIB.
  • Ketua Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia dan direktur jenderal perkebunan menjadi pembicara pada seminar di Bandung mulai pukul 09.00 WIB.
  • Sejumlah menteri, di antaranya menteri Perindustrian, Menteri Perdagangan, dan Menteri Pariwisata, serta Kepala dewan investasi menghadiri hari kedua Indonesia Trade Expo 2019 pada pukul 09.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agenda
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top