Ini Cara Masuk dan Harga Tiket KA Bandara via Stasiun Manggarai

Kereta api bandara via Manggarai ke Soekarno-Hatta resmi beroperasi mulai hari ini (5/10/2019).
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 05 Oktober 2019  |  20:13 WIB
Loading the player ...
Bisnis.com, JAKARTA - Kereta Api bandara via Manggarai ke Soekarno-Hatta resmi beroperasi mulai hari ini (5/10/2019).
Melalui akun Twitter resmi KA Bandara Railink, disampaikan pembelian tiket dapat dilakukan melalui aplikasi Railink, internet booking, dan vending mechine di stasiun.
 
Adapun, PT Railink masih memberikan harga promo untuk layanan KA via Manggarai ke Soekarno-Hatta, yaitu sebesar Rp40.000 yang berlaku hingga 31 Oktober 2019. Setelahnya, harga tiket dijual dengan harga normal sebesar Rp85.000.
 
Kereta pertama dengan tujuan Soekarno-Hatta di mulai pada pukul 05.10 dan kereta terakhir berakhir pada pukul 21.40.
 
Sementara, kereta pertama dengan tujuan Stasiun Manggarai di mulai pada pukul 06.20 dan kereta terakhir berakhir pada pukul 23.20.
 
Selain itu, waktu tempuh KA bandara via Manggarai ke Soekarno-Hatta adalah selama 57 menit dengan Rute Soekarno-Hatta - Batu Ceper - Duri - BNI City - Manggarai dan sebaliknya. KA bandara via Manggarai tersebut melayani 34 perjalanan setiap hari.
 
Dengan peresmian beroperasinya KA bandara via dari Manggarai, artinya, KA bandara melayani lima stasiun yaitu Stasiun Manggarai, BNI City, Duri, Batu Ceper, dan Bandara Soekarno Hatta.
Bagaimana akses dan di mana akses pintu masuk Stasiun KA Bandara di Manggarai? Simak video Ditjen Perkeretaapian di atas

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ka bandara, railink

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top