Airasia Tebar 6 Juta Kursi Murah, Ke Lombok Rp150.000!

AirAsia sebagai maskapai berbiaya rendah terbaik dunia versi Skytrax selama 11 tahun berturut-turut menawarkan kursi gratis dan 6 juta kursi promosi.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 23 September 2019  |  06:19 WIB
Airasia Tebar 6 Juta Kursi Murah, Ke Lombok Rp150.000!
AirAsia Indonesia menjadikan Lombok sebagai salah satu hub./Bisnis - Eka Chandra Septarini

Bisnis.com, JAKARTA -- AirAsia Indonesia berupaya untuk menggenjot penjualan tiket penerbangan melalui situs resminya dengan mengadakan beragam promosi. 

Deputy CEO AirAsia Indonesia Veranita Josephine mengklaim telah melayani 600 juta penumpang hingga saat ini. Maskapai berbiaya rendah terbaik dunia versi Skytrax selama 11 tahun berturut-turut ini menawarkan kursi gratis dan 6 juta kursi promosi.

“Terima kasih atas kepercayaan dari 600 juta penumpang yang selama ini telah memilih AirAsia. Promosi kursi gratis ke seluruh jaringan rute ini adalah bentuk apresiasi kami bagi seluruh masyarakat," katanya dalam siaran pers, Minggu (22/9/2019).

Dia menambahkan promosi yang diberikan tidak hanya penerbangan, tetapi juga eksklusif untuk hotel, paket bundling penerbangan dan hotel, serta berbagai atraksi menarik. Semua penawaran hanya bisa dibeli melalui situs resmi maskapai itu.

Promosi ini juga dapat diakses melalui mobile app AirAsia pada 22 September 2019 mulai pukul 23.00 WIB hingga 26 September 2019 pukul 23.00 WIB untuk penerbangan mulai dari sekarang hingga 15 Desember 2020.

Dia menuturkan promo khusus bagi anggota AirAsia BIG ini tersedia mulai dari Rp150.000, ke destinasi seperti Belitung, Sorong, Labuan Bajo, Lombok, Kuala Lumpur, Singapura, Perth, dan berbagai rute AirAsia lainnya.

Bagi pelanggan yang ingin terbang jarak jauh seperti ke Tokyo, Sydney, Honolulu, Jaipur, dan berbagai destinasi menarik lainnya, sekarang kesempatannya karena AirAsia X juga turut menawarkan harga kursi untuk berbagai destinasi. Kesempatan ini juga bisa dimanfaatkan untuk mencoba layanan Premium Flatbed.

Potongan harga sebesar 16 persen untuk layanan pilihan kursi (Pick A Seat) pada tahap pemesanan awal, potongan harga hingga 40% untuk pemesanan hotel terpilih, dan potongan harga hingga 60 persen untuk pemesanan paket liburan bundling penerbangan dan hotel. Anggota BIG juga berkesempatan mendapatkan tambahan 600 BIG points untuk pemesanan saat periode promo (dengan jumlah pembelanjaan minimal Rp700,000).

Untuk anggota AirAsia BIG dan pemegang Kartu Kredit AirAsia, ada keistimewaan untuk mengakses promo ini 24 jam lebih awal mulai dari 21 September 2019 pukul 23.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
airasia, maskapai lcc

Editor : Hendra Wibawa

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top