Toyota Tsusho Hadirkan Hunian Rasa Jepang di Cikarang

Pengembang properti asal Jepang semakin menjamur di Indonesia membuat pengembang lokal bersemangat dan yakin untuk kerja sama membangun properti di Indonesia.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 04 Agustus 2019  |  23:47 WIB
Toyota Tsusho Hadirkan Hunian Rasa Jepang di Cikarang
Ilustrasi.

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti asal Jepang semakin menjamur di Indonesia membuat pengembang lokal bersemangat dan yakin untuk kerja sama membangun properti di Indonesia.

Dengan pasarnya yang menjanjikan melihat jumlah penduduk dan kebutuhan akan hunian yang tinggi, baik dari masyarakat lokal dan ekspatriat, pengembang PT Toyota Tsusho Real Estate Cikarang menyasar pasar Indonesia.

General Manager Toyota Tsusho Agha Ganesha mengatakan bahwa Toyota sudah masuk ke pasar Indonesia cukup lama, hampir 30 tahun.

Menurutnya, secara pasar, di Cikarang juga sangat meyakinkan, selain dari kebutuhan hunian masyarakat lokal, juga dari ekspatriat Jepang yang banyak bermukim di sana.

Dalam pengembangannya, Toyota sudah menelurkan sejumlah proyek hunian vertikal bernuansa Jepang, yaitu Axia I, Axia II, dan Axia III. Nuansa Jepang yang dihadirkan, kata Agha, juga untuk membuat orang Jepang yang tinggal di Cikarang merasa seperti di “rumah”.

Adapun, proyek yang terbaru, Axia III akan berukuran cukup besar dengan adanya 2 tower apartemen 9 lantai dan dilengkapi area komersial yang lebih luas.

“Nanti ada supermarket asal Jepang Papaya, terus akan kami hadirkan juga restoran-restoran Jepang yang asli Jepang, yang otentik. Jadi orang Jepang juga betah tinggal di sini,” imbuhnya.

Agha menambahkan, saat ini masih hanya bekerja sama dengan Lippo Cikarang, dengan komitmen selama tujuh tahun belakangan. Ke depan, Toyota juga masih menyiapkan sejumlah proyek dengan Lippo, namun tidak akan diluncurkan tahun ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
properti, cikarang

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top