Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Adhi Commuter Bangun Hunian Integrasi dengan Kereta

PT Adhi Commuter Properti, anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. dan PT Kereta Api Indonesia (Persero) siap membangun kawasan hunian Member of LRT City di Cisauk yaitu Cisauk Point.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  20:06 WIB
Kereta rel listrik (KRL) Commuterline melintas di Stasiun Tanjung Barat yang berdekatan dengan lokasi pembangunan Transit Oriented Development (TOD) atau rumah susun terintegrasi dengan sarana transportasi di Jakarta, Kamis (11/7/2019). - Bisnis/Himawan L Nugraha
Kereta rel listrik (KRL) Commuterline melintas di Stasiun Tanjung Barat yang berdekatan dengan lokasi pembangunan Transit Oriented Development (TOD) atau rumah susun terintegrasi dengan sarana transportasi di Jakarta, Kamis (11/7/2019). - Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti, anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. dan PT Kereta Api Indonesia (Persero) siap membangun kawasan hunian Member of LRT City di Cisauk yaitu Cisauk Point. Proses pembangunan akan dimulai pada Agustus ini.

Amrozi Hamidi, Direktur Utama dari PT Adhi Commuter Properti mengatakan proyek Cisauk Point yang terletak tidak jauh dari BSD City ini menjadi salah satu pilihan investasi yang menarik.

"BSD City kan memiliki kelangkapan fasilitas dan kemudahan sehingga menjadikan daerah ini sebagai pilihan pertama pencari hunian di Jabodetabek," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (31/7/2019).

Teguh Waskita, Project Director Cisauk Point mengatakan bahwa kawasan ini juga telah terintegrasi langsung dengan Stasiun KRL Cisauk dan pasar intermoda BSD.

"Kemudahan akses menuju sarana dan prasarana transportasi umum memang menjadi keunggulan dari Cisauk Point," tuturnya.

Teguh mengatakan bahwa Cisauk Point memberikan jawaban bagi yang menginginkan hunian terjangkau namun tetap berkualitas, dengan kemudahan akses transportasi sehingga mampu mencapai keseimbangan hidup," tuturnya.

Berdiri di tanah seluas 16.500 m2, Cisauk Point terbagi atas hunian apartemen dan komersial area. Untuk hunian apartemen, terdapat 6 tower yany terbagi atas 4 tower Anami dan 2 tower Rusunami. Adapun total jumlah unitnya diseluruh tower tersebut mencapai hampir 3000 unit.

Pihak pengembang telah melakukan acara pemilihan unit di di The Grantage Hotel BSD dan langsung hanya tersisa beberapa unit saja di hari itu.

Untuk harga perdana, tipe studio ditawarkan Rp 285 juta, sedangkan tipe 1 kamar tidur senilai Rp 393 juta. Sesuai perencanaan, penutupan atap menara apartemen akan dilakukan pada 2020.

Bagi yang ingin mendapatkan banyak pilihan unit, maka harus menunggu kembali pembukaan Tower 2 di bulan depan. "Sebelum dibuka juga tetap dapat melakukan pemesanan di Marketing Gallery Cisauk Point," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adhi karya LRT
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top