Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dua Kendaraan Terperosok ke Lubang Proyek Lintas Bawah Kentungan

Kedua mobil yang terperosok masing-masing adalah truk pengangkut kayu serta satu unit mobil Land Cruiser.
Yogi Anugrah
Yogi Anugrah - Bisnis.com 23 Juli 2019  |  15:21 WIB
Roda belakang mobil yang terperosok di lubang galian proyek jalan lintas bawah Kentungan, masih coba dievakuasi petugas, Selasa (23/7/2019). - Harian Jogja/Yogi Anugrah
Roda belakang mobil yang terperosok di lubang galian proyek jalan lintas bawah Kentungan, masih coba dievakuasi petugas, Selasa (23/7/2019). - Harian Jogja/Yogi Anugrah

Bisnis.com, SLEMAN — Proyek jalan lintas bawah atau underpass Kentungan di Yogyakarta  memakan korban. Sebanyak dua unit mobil yang sedang melintas dari arah barat terperosok di lubang galian proyek tersebut, Selasa (23/7/2019) Siang.

Dari pantauan Harianjogja.com di lokasi kejadian, kedua mobil yang terperosok masing-masing adalah truk pengangkut kayu serta satu unit mobil Land Cruiser masih dalam proses evakuasi oleh petugas. Tak pelak hal itu memaksa area sekitar lokasi kejadian pun ditutup.

Akibatnya petugas pun mengalihkan arus lalu lintas yang berasal dari arah barat Kentungan. Meski dua mobil mengalami ringsek, beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi kedua mobil itu hanya mengalami luka ringan.

Seorang saksi mata, Budi Prasetyo mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00.

“Waktu itu saya ada di dalam kantor. Lalu tiba-tiba dengar suara gubrak, cukup keras suaranya,” kata Budi, Selasa.

Ketika mendengar suara tersebut, dia pun keluar kantor dan melihat kendaraan sudah terperosok di sekitar pengerjaan jalan lintas bawah tersebut. “Kelihatan truknya, sama kepulan debu yang naik ke atas,” ujar dia.

Hingga berita ini diturunkan, kepolisian belum bisa memberikan keterangan apapun. Mereka masih terus menyelidiki penyebab peristiwa tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

underpass jogjakarta

Sumber : Harianjogja.com

Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top