Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Unit Apartemen Saumata Capai 50% Lebih

Hingga saat ini penjualan unit apartemen seharga Rp5,60 miliar itu telah laku terjual sebanyak 53 unit atau lebih dari 50% dari total 104 unit.

Bisnis.com, JAKARTA — Hunian bersegmen high-end makin menjadi proyek-proyek unggulan para pengembang. Salah satu proyek high-end yang ditawarkan oleh PT Sutera Agung Properti yakni Saumata Suite yang berlokasi di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

General Marketing Saumata Agung Nugroho mengatakan bahwa hingga saat ini penjualan unit apartemen seharga Rp5,60 miliar itu telah laku terjual sebanyak 53 unit atau lebih dari 50% dari total 104 unit.

"Setelah Lebaran mulai terasa peningkatan [minat pembeli], penjualan pun mulai membaik setelah Lebaran," tuturnya kepada Bisnis, Selasa (16/7/2019).

Hingga saat ini, Saumata Suite telah mencapai tahap pembangunan hingga penyelesaian pembangunan lantai ke-26. Penutupan atap (topping off) proyek tersebut, kata Agung, akan dilakukan pada Agustus atau September mendatang.

Agung mengakui bahwa serapan pasar mulai membaik pada kuartal kedua pascapeluncuran kebijakan fiskal oleh pemerintah. Selain itu, serah terima Saumata Suite akan dilaksanakan pada akhir 2020.

Sebelumnya,  PT Summarecon Agung Tbk. (SMRA) melalui anak usahanya PT Summarecon Property Development menggandeng anak usaha pengembang asal Jepang Sumitomo Forestry Singapore Co. Ltd. untuk mengembangkan klaster baru di Summarecon Bekasi, Bekasi, Jawa Barat.

Corporate Secretary SMRA Jemmy Kusnadi mengatakan bahwa klaster terbaru itu akan diluncurkan pada 10 Agustus 2019 dengan total pembangunan sebanyak 165 unit rumah mewah yang akan dijual secara bertahap.

“Pertama dibangun ini Klaster Morizen, rumahnya nanti luasnya sekitar 120 meter persegi—180 meter persegi dengan harga mulai dari Rp3,10 miliar per unit,” ungkapnya kepada Bisnis, Kamis (11/7/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper