Rumah Mewah Laris di Tegal, CitraLand Tawarkan Klaster Baru

CitraLand Tegal sedang menawarkan beberapa tipe rumah baru di klister ke-5 yaitu Pinewood dengan luas bangunan dan luas tanah masing-masing 70 meter persegi dan 90 meter persegi, Redwood (88/90), Rosewood (99/180), dan Oakwood (209/276) dengan harga mulai dari Rp1,10 miliar hingga Rp3,20 miliar.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 15 Juli 2019  |  20:14 WIB
Rumah Mewah Laris di Tegal, CitraLand Tawarkan Klaster Baru
Salah satu klaster hunian di CitraLand Tegal. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Permintaan hunian mewah dan properti komersial seperti rumah toko di atas Rp1 miliar per unit di Tegal, Jawa Tengah masih tinggi sehingga menarik minat pengembang untuk terus membangunnya

Misalnya, perumahan mewah CitraLand Tegal yang menyasar segmen kelas menengah atas dan high-end. Meski rumah dan ruko dijual sudah di atas Rp1 miliar per unit, pengembang mengklaim setiap bulan tetap saja ada pembelinya.

Project Manager CitraLand Tegal Yusuf Fakhrudin menjelaskan bahwa pembeli rumah di CitraLand Tegal tidak hanya oleh pembeli baru, tetapi banyak juga konsumen yang membeli secara berulang (repeat buyer).

Sebagian besar pembeli, katanya, adalah para pengusaha Tegal, Jakarta, Cirebon, dan Purwakerto yang usahanya berkembang di Tegal.

“Tahun lalu, penjualan kami mencapai target dan tahun ini CitraLand Tegal optimistis dapat melampaui target penjualan. Pada semester pertama 2019, pencapaian penjualan kami sudah terealisasi 60 persen,” kata Yusuf melaluji siaran pers, Senin (15/7/2019).

Menurut Yusuf, pada tahun ini pengembangan kawasan CitraLand Tegal seluas 10,50 hektare telah memasuki pembangunan kelaster ke-5 dan klister-klaster sebelumnya sudah habis terjual.

Kini, katanya, perusahaan sedang menawarkan beberapa tipe rumah baru di klister ke-5 yaitu Pinewood dengan luas bangunan dan luas tanah masing-masing 70 meter persegi dan 90 meter persegi, Redwood (88/90), Rosewood (99/180), dan Oakwood (209/276) dengan harga mulai dari Rp1,10 miliar hingga Rp3,20 miliar.

Sementara itu, untuk area komersial sudah ada tigas blok pertokoan yang telah dibangun dan beroperasi yaitu Allegro Plaza, Belleza Plaza, dan Capry Plaza.

Karena peminat ruko masih banyak pada tahun ini, tutur Yusuf, CitraLand Tegal menawarkan ke pasar Belleza Plaza Extention yang dibuka terbatas hanya empat unit.

“Penjualannya masih dalam tahap presales. Saking tingginya peminat terhadap produk komersial ini, maka dibuatlah form peminat dan pada batas waktu yang ditentukan akan kami open sale mengurutkan konsumen yang berhak milih unit. Harganya kisaran Rp1,90 miliar,” ujarnya.

Yusuf mengklaim bahwa untuk wilayah Tegal, CitraLand Tegal merupakan satu-satunya perumahan kelas premium yang ada di sana. Berada di tengah kota, Jalan Sipelem, yang kawasannya sudah hidup dengan aktivitas penghuninya, dan bisnis, di antaranya perkantoran, pertokoan, kafe, serta pusat kebugaran.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rumah mewah, citraland, tegal

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top