Grage Trimitra Usaha Mulai Pasarkan The Sima

The SIMA terletak di kawasan Jalan T.B. Simatupang dan gedung perkantoran tersebut memiliki gross area sebesar lebih kurang 100.000 meter persegi.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 11 Juli 2019  |  18:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PT Grage Trimitra Usaha mulai memasarkan Gedung perkantoran The Sima yang terintegrasi dengan apartemen Izzara.

Direktur Utama PT Grage Trimitra Usaha Ray Rumawas mengatakan bahwa The Izzara telah terjual lebih dari 80 persen dari jumlah unit lebih dari 500, tetapi berbeda dengan penjualan ruang perkantorannya.

"Menjual atau menyewakan ruang perkantoran berbeda tantangannya dengan menjual atau menyewakan unit apartemen," tuturnya melalui siaran pers, Kamis (11/7/2019).

Ray mengatakan bahwa pihaknya mulai optimistis setelah adanya situasi yang kondusif di bidang politik dan ekonomi sehingga pasar properti khususnya di bidang ruang perkantoran akan dapat bangkit kembali tahun ini.

Selain itu, tuturnya, terdapat juga perbedaan antara upaya meyakinkan konsumen apartemen dan korporasi sebagai pembeli maupun penyewa unit perkantoran.

The Sima Office Tower terdiri atas 30 lantai dengan 3 lantai retail area yang mendukung gaya hidup dan kebutuhan bagi pengguna gedung perkantoran maupun penghuni apartemen.

The SIMA terletak di kawasan Jalan T.B. Simatupang dan gedung perkantoran tersebut memiliki gross area sebesar lebih kurang 100.000 meter persegi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perkantoran, tb simatupang

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup