Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HSBC Jadi Penyewa Baru CIBIS Nine

The Hong Kong and Shanghai Banking Corporation Limited (HSBC) menyewa ruang kantor baru di kawasan TB Simatupang Jakarta Selatan, CIBIS Nine.

Bisnis.com, JAKARTA-- The Hong Kong and Shanghai Banking Corporation Limited (HSBC) menyewa ruang kantor baru di kawasan TB Simatupang Jakarta Selatan, CIBIS Nine.

Achmad Umar Presiden Direktur CIBIS Nine tak menyebut total luasan yang disewa dan jumlah nilai kerja sama. "Yang jelas masih paling luas paling besar kerja samanya,"katanya Rabu (5/9/2018).

Perkantoran yang telah dibangun sejak kuartal IV/2016 itu telah mengantongi 56 penyewa. Pada fase berikutnya, masih akan dibangun 6 gedung perkantoran dan 2 apartemen.

Saat ini perusahaan mematok tarif sewa Rp230.000/m2. Harga rata-rata perkantoran di kawasan TB Simatupang sekitar Rp180.000/m2. Selain kantor sewa, perusahaan juga menyediakan kantor jual atau strata yakni Matrix Suites dengan ukuran yang lebih mendukung bagi perusahaan rintisan. Harga jualnya sekitar Rp35 juta/m2.

"Jika kita berbisnis properti salah satu yang paling penting adalah lokasi. Kebetulan kami punya CIBIS Business Park, TB Simatupang, lokasinya sendiri berada di corner di mana aksesnya sangat baik," katanya.

Perusahaan, kata dia, ingin menghadirkan suasana lingkungan bekerja yang modern dan area hijau yang cukup luas.

Berdiri di atas lahan seluas 12 Ha, CIBIS Business Park nantinya akan memilki total 9 gedung: 7 gedung kantor, 2 gedung apartemen dengan total keseluruhan luasan gedung seluas 400.000 m2 dan populasi sekitar 40.000 orang.

Sementara itu, Operation & IT Director PT Bank HSBC lndonesia, John Rosie menjelaskan, alasan memilih CIBIS Nine adalah selain lokasi yang strategis juga memiliki fasilitas dan layanan yang mendukung kinerja perusahaanya.

"Bagi kami, karyawan kami adalah sebuah asset penting, untuk itu kami sangat mempertimbangkan banyak hal dalam memilih gedung perkantoran, kami memilih CIBIS Nine, tak hanya karena lokasi nya yang strategis dan mudah dijangkau, fasilitas dan layanan yang ditawarkan mendukung aktifitas dan kinerja bisnis kami," ungkap Rosie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper