Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Desainer Kelas Dunia Ikut Andil Menghias SKYE Suites Green Square

Desainer interior dan juri program TV yang terkenal di dunia, Juliet Ashworth, akan turut membantu mendesain interior produk terbaru SKYE Suites milik Crown Group.
Ilustrasi - Salah satu sentuhan desainer kelas dunia CHADA untuk SKYE Suites Green Square./Bisnis-Istimewa
Ilustrasi - Salah satu sentuhan desainer kelas dunia CHADA untuk SKYE Suites Green Square./Bisnis-Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Desainer interior dan juri program TV yang terkenal di dunia, Juliet Ashworth, akan turut membantu mendesain interior produk terbaru SKYE Suites milik Crown Group, yang akan dibuka di Green Square Sydney akhir tahun ini.

SKYE Suites Green Square merupakan hotel apartemen mewah ketiga yang didirikan oleh pengembang terkemuka Australia Crown Group, setelah pembukaan SKYE Suites di Arc by Crown Group di Clarence Street pada Oktober tahun lalu dan SKYE Suites Parramatta pada 2017.

Hotel itu akan menjadi bagian dari pembangunan menara hunian ikonik senilai Rp5,75 triliun Inifinity by Crown Group yang menarik perhatian bagi mereka yang lewat sudut Bourke Street dan Botany Road yang saat ini hampir rampung.

Menara hunian setinggi 20 lantai yang mencolok, dengan lekuk yang unik, dirancang oleh Arsitek Koichi Takada yang visioner, serta menjadi pintu gerbang ke kawasan Green Square yang baru saja melalui program peremajaan senilai Rp130 triliun oleh pemerintah.

Saat ini, perusahaan desain interior, CHADA, yang telah memukau dunia dengan desain untuk hotel dan resor mewah kelas dunia selama lebih dari dua puluh tahun, termasuk Hilton Auckland, Saffire Freycinet di Tasmania, Emirates One & Only Wolgan Valley, Marriott Momi Bay Resort dan Spa yang baru di Fiji dan Intercontinental Dhaka akan ikut bergabung.

Sebagai mantan pemimpin redaksi Vogue dan sekarang pemilik merangkap direktur kreatif CHADA, Juliet Ashworth telah menambahkan gaya desain khasnya ke SKYE Suites Green Square yang baru.

Ashworth telah menciptakan campuran perabot dengan tekstur yang kaya dengan warna palet biru navy, indigo, hitam arang, dan oatmeal, ditambah aksen kuningan yang dipoles dan penutup lampu krom dari logam yang dipalu. Selanjutnya, wallpaper khas Philip Jeffries menambah suasana dengan melalui motif awan dan bunga lili emas.

Juliet Ashworth mengatakan, CHADA selalu terinspirasi oleh keindahan, alur organik dari bentuk bangunan, yang menyatu dengan oase alami ketenangan, cahaya, dan gerakan.

"Di dalam oase ini adalah tempat yang menampilkan suasana yang indah, hangat, didesain dengan cermat dan dengan pencahayaan yang halus. Ruang pribadi dan hunian yang didesain akan memaksimalkan ruang melalui perencanaan yang cermat dan perabotan yang fleksibel,” jelasnya, seperti dilansir dalam keterangan resmi, Senin (24/6/2019).

Ashworth menambahkan, pelapis kayu dan bahan material lainnya yang bernuansa mewah, serta furnitur yang menakjubkan disebut akan menghasilkan pengalaman baru untuk gaya hidup premium.

SKYE Suites Green Square menawarkan hunian yang mewah dan hanya beberapa menit dari pusat kota. Di sana terdapat 90 unit studio mewah, apartemen satu dan dua kamar tidur masing-masing yang dilengkapi dengan perlengkapan mandi Kevin Murphy, minibar gratis, dan membebaskan tamu memilih tingkat kekerasan kasurnya di setiap sisi tempat tidur.

Selain itu, juga akan ada pintu tanpa kunci dan tablet untuk concierge virtual di setiap suite bagi para tamu untuk mengakses semua layanan hotel.

Sistem STAYCAST yang digunakan juga akan memungkinkan para tamu untuk menikmati hiburan secara streaming dalam kamar dari perangkat pribadi.

Hotel tersebut akan dibuka akhir tahun ini, dengan menawarkan akses bagi para tamu langsung ke stasiun kereta Green Square, yang hanya berjarak satu perhentian dari kota dan beberapa halte dari bandara Sydney.

Pengembangan Infinity by Crown Group terdiri dari 326 unit apartemen hunian mewah yang terletak di atas pusat alun-alun seluas 1.180 meter persegi, yang menawarkan kawasan gaya hidup baru dengan lebih dari 20 toko retail termasuk restoran, pusat medis, dan kafe.

Direktur Hotel dan Suite Crown Group Wayne Taranto mengatakan, tim CHADA memiliki reputasi yang patut ditiru untuk menciptakan kemewahan. Pasalnya, CHADA telah menunjukkan portofolio interior yang menginspirasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper