Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Waralaba Nyopee Tawarkan Diskon Kemitraan

Brand minuman kopi susu kekinian ‘Nyopee’ menggelar promo khusus kemitraan selama periode Juni 2019.

Bisnis.com, JAKARTA - Brand minuman kopi susu kekinian ‘Nyopee’ menggelar promo khusus kemitraan selama periode Juni 2019.

Calon mitra hanya perlu membayar 5,9 juta rupiah untuk paket lengkap usaha kemitraan Nyopee yang mana biasa dijual dengan harga normal senilai 10 juta rupiah. Harga ini sudah termasuk paket lengkap berjualan serta booth portable.

Sementara untuk paket booth ala container yang biasa ditawarkan dengan harga 14 juta rupiah, calon mitra hanya perlu membayar 9,9 juta rupiah.

Nyopee sendiri selama ini dikenal sebagai waralaba minuman kopi dan susu yang mengusung konsep coffee to go. Nama Nyopee sendiri merupakan singkatan dari Nyoklat dan Ngopi.

Sedikit menceritakan, Riskha Manajer Marketing Nyopee mengatakan Menurut mitra mitra waralaba nyopee ketika ditanya mengapa mereka memutuskan bergabung di kemitraan es kopi susu kekinian nyopee ini karena proses bergabungnya mudah, proses pembuatannya sangat mudah, harga paket usaha es kopi susu kekiniannya terjangkau.

“Harga jual per cupnya terjangkau bahkan bisa disesuaikan dengan terget pasar masing masing, bahkan yang paling menarik adalah bentuk boothnya keren dan kekinian. Disamping itu juga karena tidak adanya royalty fee maupun bagi hasil,” ujar Riskha dalam siaran persnya.

Tak hanya potongan harga khusus, bagi calon mitra yang bergabung periode Juni 2019 ini juga bakal mendapatkan bonus menu baru yaitu cheese tea. Jadi akan sangat menguntungkan karena beli satu paket usaha NYOPEE , seakan akan mempunyai dua usaha yaitu waralaba kopi susu kekinian dan waralaba cheese tea.

“Jadi cukup bayar satu paket usaha kopi susu kekinian NYOPEE bisa mendapatkan menu menu es kopi susu kekinian dan menu menu cheese tea kekinian seperti brand waralaba cheese tea @meitea.id dan Gulugulu yang sudah terlebih dulu eksis di tanah air,” sambung Riskha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper