Waralaba Nyopee Tawarkan Diskon Kemitraan

Brand minuman kopi susu kekinian ‘Nyopee’ menggelar promo khusus kemitraan selama periode Juni 2019.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 16 Juni 2019  |  13:41 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Brand minuman kopi susu kekinian ‘Nyopee’ menggelar promo khusus kemitraan selama periode Juni 2019.

Calon mitra hanya perlu membayar 5,9 juta rupiah untuk paket lengkap usaha kemitraan Nyopee yang mana biasa dijual dengan harga normal senilai 10 juta rupiah. Harga ini sudah termasuk paket lengkap berjualan serta booth portable.

Sementara untuk paket booth ala container yang biasa ditawarkan dengan harga 14 juta rupiah, calon mitra hanya perlu membayar 9,9 juta rupiah.

Nyopee sendiri selama ini dikenal sebagai waralaba minuman kopi dan susu yang mengusung konsep coffee to go. Nama Nyopee sendiri merupakan singkatan dari Nyoklat dan Ngopi.

Sedikit menceritakan, Riskha Manajer Marketing Nyopee mengatakan Menurut mitra mitra waralaba nyopee ketika ditanya mengapa mereka memutuskan bergabung di kemitraan es kopi susu kekinian nyopee ini karena proses bergabungnya mudah, proses pembuatannya sangat mudah, harga paket usaha es kopi susu kekiniannya terjangkau.

“Harga jual per cupnya terjangkau bahkan bisa disesuaikan dengan terget pasar masing masing, bahkan yang paling menarik adalah bentuk boothnya keren dan kekinian. Disamping itu juga karena tidak adanya royalty fee maupun bagi hasil,” ujar Riskha dalam siaran persnya.

Tak hanya potongan harga khusus, bagi calon mitra yang bergabung periode Juni 2019 ini juga bakal mendapatkan bonus menu baru yaitu cheese tea. Jadi akan sangat menguntungkan karena beli satu paket usaha NYOPEE , seakan akan mempunyai dua usaha yaitu waralaba kopi susu kekinian dan waralaba cheese tea.

“Jadi cukup bayar satu paket usaha kopi susu kekinian NYOPEE bisa mendapatkan menu menu es kopi susu kekinian dan menu menu cheese tea kekinian seperti brand waralaba cheese tea @meitea.id dan Gulugulu yang sudah terlebih dulu eksis di tanah air,” sambung Riskha.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
waralaba

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup