AHM Antar Ribuan Pemudik Motor Pulang Kampung Naik Bus Eksekutif

PT Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan Mudik Balik Bareng Honda 2019 untuk menemani pemudik agar bisa bersilaturahmi bersama keluarga dengan cara aman dan nyaman.
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali | 31 Mei 2019 16:43 WIB
Ilustrasi - Deretan bus eksekutif di sebuah terminal. - Bisnis

Bisnis.com, PEKALONGAN - PT Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan Mudik Balik Bareng Honda 2019 untuk menemani pemudik agar bisa bersilaturahmi bersama keluarga dengan cara aman dan nyaman.

Sebanyak 2.700 peserta mudik diantarkan ke tiga kota tujuan pada Jumat, (31/5/2019) menggunakan 63 bus eksekutif. Perjalanan mudik ini dimulai dari Plant Sunter AHM.

Program ini juga menyediakan fasilitas GPS Tracking yang dapat digunakan para peserta untuk memeriksa posisi sepeda motor Honda via aplikasi “WeLoveHonda” sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan lebih untuk para peserta.

Melalui keterangan resminya, pemudik disebut bisa mendapatkan informasi tentang titik posko Bale Santai Honda, fasilitas, tips mudik, informasi waktu salat, dan nomor darurat yang bisa dihubungi melalui aplikasi tersebut.

“Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra," kata Chief Executive AstraWorld Bambang Gunawan, Jumat (31/5/2019).

Selepas libur Lebaran, AHM masih melanjutkan programnya dengan menemani 875 pemudik kembali dari kampung halaman menuju Jakarta pada Senin (10/6/2019) dengan program Balik Bareng Honda (BBH).

Rombongan BBH pertama sebanyak 500 orang akan berangkat dari Yogyakarta menuju Jakarta menggunakan 13 bus eksekutif, 200 unit sepeda motor mereka akan diantar memakai 5 truk.

Sebanyak 375 orang rombongan BBH kedua akan berangkat dari Semarang ke Jakarta menggunakan 10 bus eksekutif dan AHM sekaligus mengantarkan 160 unit sepeda motor konsumen dengan 4 truk.

Sebelumnya, AHM juga mengangkut 1.120 unit motor Honda milik peserta MBBH pada hari Rabu (29/5) di parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jumlah tersebut terdiri dari 240 unit sepeda motor Honda tujuan Semarang yang diangkut dengan 6 truk khusus sepeda motor, 560 unit tujuan Yogyakarta yang diangkut dengan 14 truk, serta 320 unit tujuan Solo yang diangkut dengan 8 truk.

Tim Jelajah Jawa-Bali 2019: Rayful Mudassir, Aziz Rahardyan, Mutiara Nabila, Wibi Pratama, Ni Putu Eka Wiratmini

Program Liputan Lebaran Jelajah Jawa-Bali 2019 ini didukung oleh:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., PT Waskita Karya (Persero) Tbk., PT Suzuki Indomobil Sales, PT Telekomunikasi Selular, PT Astra International Tbk. - Isuzu Sales Operation, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent, PT XL Axiata Tbk., PT Astra Toll Nusantara, Perum LPPNPI (Airnav Indonesia), PT Astra Honda Motor, PT Samsung Electronics Indonesia, dan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahm, Jelajah Jawa-Bali, mudik lebaran 2019

Sumber : Jelajah Jawa-Bali 2019

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top