Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fintech Properti Gradana Garap Pasar Palembang

Gradana menggandeng kantor agen properti di Palembang Keller Williams All Property, guna menghadirkan produk inovatif agar dapat dinikmati masyarakat Palembang.
KPR/uangteman.com
KPR/uangteman.com

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi finansial Gradana melebarkan sayapnya untuk memberikan layanan fintech peer to peer lending untuk kebutuhan properti di Palembang.

Gradana, yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), menggandeng kantor agen properti terbesar di Palembang Keller Williams All Property. Kerja sama keduanya bertujuan menghadirkan produk inovatif agar dapat dinikmati masyarakat Palembang.

Adapun, produk yang dihadirkan Gradana mencakup kebutuhan properti mulai dari pembelian, penyewaan, dan renovasi.

"Kami ingin terus meluaskan jangkauan layanan Gradana sehingga seluruh Indonesia nantinya bisa terjangkai dan mendapatkan kemudahan untuk membeli, menyewa, dan merenovasi properti mereka," kata CEO Gradana Angela Utama, dalam keterangan tertulis, Minggu (12/5/2019).

Untuk pengajuan pembiayaan, Angela menjelaskan, prosesnya sangat mudah. Pengajuan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Peminat cukup menghubungi Keller Williams All Property, mengumpulkan dokumen yang diperlukan melalui platform daring, dan dalam waktu maksimal tujuh haru sudah akan mendapat jawaban.

"Dengan adanya Gradana dan Keller Williams All Property, kami optimistis pertumbuhan kepemilikan hunian yang layak bisa bertumbuh pesat, terutama untuk milenial yang sebenarnya layak untuk mendapatjan kredit tapi terhambat pada persyaratan layanan keuangan konvensional," sambung Angela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper