Paramount Land Kembali Raih Penghargaan Service Exellence

Property Management Service Excellence (PMSE) Award 2019 adalah penghargaan bagi proyek-proyek properti di wilayah Jabotabek yang memiliki keunggulan dalam memberikan memorable customer experience kepada pelanggannya.
M. Rochmad Purboyo
M. Rochmad Purboyo - Bisnis.com 27 April 2019  |  07:27 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Paramount Land kembali  berhasil meraih penghargaan Property Management Service Exellence (PMSE) Award 2019 yang kedua kalinya, kategori Middle-Up Class Landed Residential.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Anang Ghozali, Editor in Chief Property-In didampingi oleh Fachruddin Putra, Director Carre-Service Quality Monitoring, kepada perwakilan Paramount Land, Muhammad Nawawi, Associate Director Paramount Land di Hotel Mulia, Jakarta 25 April 2019.

Property Management Service Excellence (PMSE) Award 2019 adalah penghargaan yang diberikan oleh Majalah Property-IN bekerjasama dengan konsultan Carre-Service Quality Monitoring bagi proyek-proyek properti (perumahan, apartemen, mal, gedung perkantoran, dan kawasan industri) di wilayah Jabotabek yang memiliki keunggulan dalam memberikan memorable customer experience kepada pelanggannya.

Muhammad Nawawi, Associate Director Paramount Land, mengatakan bahwa fokus pada kebutuhan dan keinginan konsumen, sangat penting dan menjadi strategi bagi perusahaan di era digital saat ini.

Perilaku konsumen saat ini, katanya, tidak hanya membutuhkan pelayanan atau produk berkualitas tinggi, melainkan juga experience atau pengalaman positif, yang secara emosional sangat menyentuh dan memorable akan selalu diingat oleh konsumen.

“Komunikasi tidak bisa lagi dibangun satu arah, melainkan harus melibatkan interaksi aktif dengan konsumen. Hal inilah yang terus kami kembangkan melalui produk-produk kami seperti, Padova @ Milano Village dan Corral @ Malibu Village,” katanya dalam rilisnya Jumat (26/4/2019).

Dia bersyukur atas kepercayaan dan dukungan seluruh konsumen, hingga dapat menerima penghargaan ini selama dua tahun berturut-turut. “Penghargaan ini menjadi semangat baru bagi kami untuk terus berinovasi mengembangkan dan mengupayakan pelayanan terbaik bagi konsumen.”

Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise. Paramount Land telah mengembangkan Kota Gading Serpong, yang menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan new economic hub yang terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutera dan Puri Indah.

Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, Gading Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti Bethsaida hospital; hotel seperti Atria, ARA dan Fame; mal, Giant dan Hypermart; lapangan golf; fasilitas pendidikan dan lainnya.

Paramount Land juga memiliki proyek pengembangan real estat Paramount Village di Semarang seluas ±9 ha dan Paramount Hills di Manado, sebuah proyek residential di atas lahan seluas 20,8 ha.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
penghargaan properti, Paramount Land

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top