Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Condotel Amsarvati Tawarkan Resor Mewah di Pantai Malimbu

Amarsvati Luxury kondotel dibangun setinggi 13 lantai di atas lahan seluas kurang lebih 12.200 m2 dengan luas bangunan sekitar 45.000 m2 yang terdiri dari 2 Tower kondotel, dengan total 300 unit di setiap towernya.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT. Duta Megah Laksana, perusahaan joint venture antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan Anugrah Group, meluncurkan Condotel Amsarvati, sebuah resor mewah yang berdiri tepat di pinggir  pantai Malimbu, Nusa tenggara Barat pada Minggu lalu.

Resor mewah yang terdiri dari 2 tower kondotel ini direncanakan akan diserah terimakan secara bertahap.

“Dengan diselenggarakannya serah terima kondotel Amarsvati kepada pembeli, diharapkan dapat  membuktikan komitmen kami kepada customer dan investor, bahwa kami memberikan pelayanan dan kualitas terbaik kepada para pembeli” ujar Maikel Tanuwidjaja selaku Direktur Sales, Marketing & Promotion PT. Pollux Properti Indonesia TBK dalam rilisnya Kamis (18/4/2019)

Amarsvati sendiri berada tepat di pinggir pantai, yang langsung menghadap pantai Malimbu (atau beach front view), sehingga pembeli mendapat keuntungan lebih yaitu dapat menikmati matahari terbenam yang spektakuler langsung dari kamar ataupun dari kolam renang sambil bersantai menikmati minuman segar.

Dengan demikian, customer dapat merasakan liburan yang tidak terlupakan di Lombok. Selain serah terima,  acara tersebut juga dimeriahkan dengan atraksi water sport, seperti jetski dan iron man.

Amarsvati juga memberikan poin free stay kepada pembeli untuk menginap gratis di kondotel mewah Amarsvati, sehingga dapat berlibur dan menikmati keindahan pulau Lombok bersama keluarga atau teman kapan saja.

Agus Sugiono, Direktur PT. Duta Megah Laksana mengatakan pihaknya memberikan kualitas dan fasilitas kelas dunia, sehingga konsumen dapat merasakan kenyaman dan keamanan saat tinggal atau menginap di daerah itu.

Amarsvati Luxury kondotel dibangun setinggi 13 lantai di atas lahan seluas kurang lebih 12.200 m2 dengan luas bangunan sekitar 45.000 m2 yang terdiri dari 2 Tower kondotel, dengan total 300 unit di setiap towernya. Pantai Malimbu dipilih karena lokasinya yang asri, dan pantainya menawarkan pemandangan terbaik menghadap kepulauan Gili.

Amarsvati Luxury kondotel memberikan sejumlah fasilitas, seperti Rooftop Garden, Rooftop infinity swimming pool dan eksklusif all day dining. Amarsvati dirancang dengan desain dan arsitektur bergaya mewah.

Lombok utara memiliki iklim yang nyaman dan potensi usaha kepariwisataan yang cukup prospektif karena sangat kaya dengan objek-objek wisata. Tentunya hal ini sangat potensial diusahakan terutama keindahan alam pantai yang terbentang sepanjang wilayah pesisir, pulau-pulau kecil hingga pegunungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper