Museum Fatahilah Dapat Layanan Listrik Premium, Ini Manfaatnya

Museum Fatahilah di Kawasan Kota Tua Jakarta Utara resmi mendapatkan pasokan listrik dengan keandalan tinggi setelah dilakukan energize layanan Premium Platinum PLN dengan daya 105 kVA.
Museum Fatahilah Dapat Layanan Listrik Premium, Ini Manfaatnya
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 07 April 2019  |  07:51 WIB
Museum Fatahilah Dapat Layanan Listrik Premium, Ini Manfaatnya
Museum Fatahillah - senenkliwon.wordpress.com

Bisnis.com, JAKARTA--Museum Fatahilah di Kawasan Kota Tua Jakarta Utara resmi mendapatkan pasokan listrik dengan keandalan tinggi setelah dilakukan energize layanan Premium Platinum PLN dengan daya 105 kVA.

Listrik Premium menjadi infrastruktur penting dalam operasional museum dikarenakan benda pamer harus dijaga suhu dan kelembapannya. Selain itu, pengelola museum juga memprioritaskan kenyamanan pengunjung yang mencapai 850.000 dalam setahun.

Matias Haryanto, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bandengan mengatakan pelanggan PLN yang bergabung menjadi pelanggan premium akan mendapatkan pasokan listrik dari dua sumber berbeda dan dilengkapi Automatic Change Over (ACO). Apabila sumber listrik utama terjadi gangguan, ACO akan secara otomatis bekerja untuk memindahkan ke sumber listrik lain.

Selain menjadi pelanggan premium, Museum Fatahilah juga mendukung program Pemerintah Provinsi DKI, Langit Biru Jakarta, dengan cara menggunakan sumber listrik yang ramah lingkungan dari Power Bank PLN sebagai pengganti genset untuk kegiatan dan acara di kawasan Kota Tua. Banyak benda bersejarah yang harus dijaga kelestariannya dengan udara yang bersih tanpa tercemar polusi udara dari generator set.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
museum

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top