Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ekspansi ke 100 Kota Indonesia, OYO Siapkan Investasi Lebih Dari US$ 100 Juta

Jaringan hotel, OYO Hotels and Homes, menyiapkan investasi lebih dari US$100 juta untuk merambah jaringan ke 100 kota di Indonesia hingga akhir 2019
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 02 April 2019  |  09:31 WIB
Oyo Hotel - istimewa
Oyo Hotel - istimewa
Bisnis.com, JAKARTA -- Jaringan hotel, OYO Hotels and Homes, menyiapkan investasi lebih dari US$100 juta untuk merambah jaringan ke 100 kota di Indonesia hingga akhir 2019
OYO memang terbilang cukup ekspansif dan agresif. Dalam lima bulan terakhir, OYO telah bermitra dengan  lebih dari 500 pemilik properti dan mengelola lebih dari 530 hotel dan 12.250 kamar eksklusif di 52 kota. 
Dari 530 properti tersebut, sekitar 310 hotel yang telah beroperasi, sedangkan yang lainnya sedang di dalam proses transformasi. 
Rishabh Gupta, Country Head, OYO Hotels & Homes Indonesia mengatakan mereka berkomitmen kuat untuk memberikan nilai tambah ke industri hospitality Indonesia.
"Eksekusi kami yang solid didukung oleh tim yang terdiri dari lebih dari 750 talenta lokal yang berbakat. Kami akan berinvestasi lebih dari US$ 100 juta di pasar dengan pertumbuhan tinggi ini," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (2/4/2019). 
Dia menyebutkan industri perhotelan di Indonesia masih belum seimbang antara pasokan-permintaan. Karena itulah, setelah ekspansi ke India dan China, Indonesia menjadi sasaran selanjutnya.
Rishabh Gupta mengklaim rata-rata, hotel berhasil mendapatkan kenaikan tingkat penghunian hingga 75% setelah menjadi bagian dari jaringan OYO. 
Secara global, OYO Hotels and Homes beroperasi di lebih dari 500 kota di India, China, Malaysia, Nepal, Britania Raya, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Filipina, Indonesia, dan Jepang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis hotel
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top