Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kemen BUMN Ganti 2 Direktur Perum Perhutani

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengganti dua direktur Perum Perhutani.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 26 Maret 2019  |  18:07 WIB
Perhutani - Istimewa
Perhutani - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengganti dua direktur Perum Perhutani.

Diwakili Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN, Wahyu Kuncoro menyerahkan Salinan Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-74/MBU/02/2019 tanggal 25 Maret 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perum Perhutani di Gedung Kementerian BUMN. 

Dalam Surat Keputusan tersebut disampaikan bahwa Menteri BUMN memberhentikan Hari Priyanto dari Direktur Operasi Perum Perhutani dan Endang Suraningsih dari Direktur SDM, Umum dan IT Perum Perhutani.

Kemudian, Mengangkat Kemal Sudiro sebagai Direktur SDM, Umum dan IT serta mengangkat Sumardi sebagai Direktur Operasi Perum Perhutani

Wahyu menyampaikan terimakasih kepada jajaran Direksi Perum Perhutani yang telah memberikan sumbangsih tenaga dan waktunya untuk memajukan BUMN kehutanan itu.

"Dan kepada Direksi baru agar siap bekerja dengan mengedepankan dedikasi, integritas dan sepenuh hati," tutur Wahyu dalam keterangan resmi Perhutani, Selasa (26/3/2019).

Saat ini Perum Perhutani dinahkodai oleh Denaldy M Mauna sebagai Direktur Utama. Kemudian Sugiarti sebagai Direktur Keuangan, Bambang Catur Wahyudi sebagai Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran, Kemal Sudiro (Direktur SDM, Umum, dan IT), dan Sumardi (Direktur Operasi).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bumn perhutani
Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top