Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Citra Premier Sasar Kaum Lanjut Usia

PT Ciputra Residence, anak perusahasaan Grup Ciputra meresmikan beroperasinya Citra Premier, fasilitas seniors club yang diperuntukan bagi lansia.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Ciputra Residence, anak perusahasaan Grup Ciputra  meresmikan beroperasinya Citra Premier, fasilitas seniors club yang diperuntukan bagi lansia.

Citra Premier yang berlokasi perumahan berskala kota CitraGarden, Jakarta Barat merupakan wadah bagi warga lansia untuk beraktivitas dan bersosialisasi yang dilengkapi berbagai fasilitas, seperti bioskop pribadi, ruang relaksasi, ruang makan, dan ruang untuk beraktivitas.

Senior Director PT Ciputra Residence Meiko Handoyo mengatakan pembukaan  Citra Premier merupakan bagian dari komitmen Ciputra Residence dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan hidup, serta nilai tambah, khususnya bagi konsumen warga lansia.

"Keberadaan Citra Premier ini melengkapi township facilities CitraGarden City, dimana fasilitas seperti ini masih sangat terbatas," kata Meiko, dikutip melalui keterangan resmi, Minggu (3/3/2019).

Meiko melanjutkan, Ciputra Residence ingin menghapus diskoneksitas para senior selama ini dari komunitasnya, membebaskan dari rasa kesepian, terabaikan di rumah bukan karena tidak sayang, tapi karena kesibukan para anggota keluarganya.

Dalam mengoperasikan Citra Premier, Senior Club, PT Ciputra Residence bekerjasama dengan operator pengelola seniors communities asal Australia, yaitu Living Well Seniors Communities, serta Ciputra Hospital untuk mengontrol kesehatan dari anggotanya.

Sebagai informasi, bisnis utama Living Well Seniors Communitie adalah operator pengelola apartemen seniors communities. Dalam perkembangannya meluas di bisnis jasa club seniors communities, yang sudah, beroperasi di Australia, China dan Malaysia. 

Bagi Grup Ciputra, Citra Premier ini merupakan proyek pertama, sedangkan Living Well Seniors Communities adalah bisnis perdananya di Indonesia. Kata Meiko, kolaborasi sinergis ini bertujuan memperkaya kehidupan para seniors citizen di CitraGarden City melalui berbagai aktivitas yang positif dan bermanfaat.

President Director Living Well Seniors Communities Benjamin Cass mengatakan Citra Premium beroperasi mulai dari Senin sampai Jumat, pada pukul 08.00 sampai 16.00 WIB dengan didampingi oleh sekitar 22 staf terlatih, serta mendapat pengawasan langsung oleh tim profesional dari Australia.

Dia menjelaskan layanan dan fasilitas Citra Premium ini dikemas dalam lingkungan yang nyaman dan setara hotel bintang 5. Adapun fasilitas yang diberikan meliputi berbagai jenis sajian makanan sehat, beragam jenis kegiatan, program kebugaran, bioskop pribadi, perpustakaan, serta fasilitas pemeriksaan kesehatan oleh staf Ciputra Hospital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper