Pebisnis Kehutanan Indonesia Raih AIM Award

Salah satu pelaku bisnis perkebunan Tanah Air, Kartika D. Antono meraih Asian Institute Management (AIM) Triple A Award, penghargaan yang diberikan AIM kepada lulusannya yang dinilai menorehkan prestasi pada bidang yang mereka jalankan.
Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  17:08 WIB
Pebisnis Kehutanan Indonesia Raih AIM Award
Atase Pertahanan Indonesia untuk Filipina Reza Suud (kanan), Managing Director PT Multistrada Agro International Kartika D. Antono dan Perwakilan dari AU Filipina berpose pada penyerahaan AIM Triple A Award di Fuller Hall Asian Institute of Management, Manila, Kamis (21/2/2019) - Bisnis/Dara Aziliya

Bisnis.com, MANILA - Salah satu pelaku bisnis perkebunan Tanah Air, Kartika D. Antono meraih Asian Institute Management (AIM) Triple A Award, penghargaan yang diberikan AIM kepada lulusannya yang dinilai menorehkan prestasi pada bidang yang mereka jalankan.

Saat ini, Kartika merupakan Managing Director PT Multistrada Agro International, perusahaan Grup Salim yang merupakan entitas anak emiten otomotif PT Multistrada Arah Sarana Tbk. Kartika merupakan satu-satunya perempuan dan tokoh dari Indonesia penerima penghargaan AIM Triple A Award 2019. Tujuh penerima lainnya berasal dari Malaysia, Thailand, Filipina, dan Thailand.

"Dengan penghargaan ini, saya ingin memaksimalkan peran saya di dunia bisnis di Indonesia dan berkontribusi lebih besar lagi bagi masyarakat. Saya ingin memastikan implementasi bisnis yang berkelanjutan," papar Kartika pada sambutannya di Manila, Kamis (21/2).

Kartika menyusul beberapa alumni AIM asal Indonesia yang pernah menerima penghargaan serupa sekolah lanjutan manajemen ternama Asia tersebut seperti Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia Tbk. Achmad Baiquni di tahun 2016, Direktur Independen CIMB Niaga Glenn M. Surya Yusuf pada 1996, dan bekas Presdir PT Samudera Indonesia Tbk. Randy Effendi.

Asian Institute Management (AIM) merupakan sekolah manajemen internasional berbasis Filipina, salah satu dari segelintir sekolah bisnis di Asia yang memiliki sertifikasi dari Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB).

Dengan mengimplementasikan metode pengajaran dari Harvard Business School, majalah Asiaweek pernah menyebut AIM sebagai sekolah para eksekutif yang terbaik di regional Asia-Pasifik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perkebunan

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup