Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hutama Propertindo Luncurkan Apartemen Serpong Garden Tower Diamanta Bulan Ini

Pengembang properti hunian PT Hutama Anugrah Propertindo (HAP) menjadwalkan akan  meluncurkan tower baru Diamanta sebagai bagian dari Apartemen Serpong Garden (Segar) pada 23 Februari.
Ilustrasi Serpong Garden Apartment./Bisnis-situs resmi perusahaan
Ilustrasi Serpong Garden Apartment./Bisnis-situs resmi perusahaan

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti hunian PT Hutama Anugrah Propertindo (HAP) menjadwalkan akan  meluncurkan tower baru bertajuk Diamanta sebagai bagian dari Apartemen Serpong Garden (Segar) pada 23 Februari.

Sebelumnya, dalam kompleks Apartemen Serpong Garden sudah berdiri dua tower, yaitu tower Bellerosa dan Cattleya.

Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo Ferdy Sutrisno menjelaskan bahwa tower terbaru itu nantinya juga akan menjadi bangunan Transit Oriented Development (TOD).

Rencananya, tower Diamanta akan terdiri atas 700 unit apartemen, dengan 556 unit bertipe studio, tipe dua kamar tidur 24 unit, dan tipe dua kamar tidur di corner 120 unit dengan harga di kisaran Rp300 juta per unit.

“Sebelumnya, Tower Cattleya sudah terjual 95% dalam waktu dua bulan dan Tower Bellerosa terjual 90% dalam tiga bulan berikutnya,” ungkap Ferdy kepada Bisnis, Senin (18/2).

Nantinya, seperti tower lainnya, tower Diamanta akan memiliki kemudahan akses menuju Stasiun Cisauk, selain hanya berjarak lima menit ke Pasar Modern Intermoda.

“Selain akses ke Stasiun Cisauk dan terminal terpadu intermoda, waktu tempuh akan menjadi semakin efisien. Sebab dengan menggunakan jalur urban Railway Jabodetabek, selain bebas macet dan waktu tempuh lebih terjamin, biaya yang dikeluarkan juga relatif rendah,” tambahnya.

Selain dekat dengan stasiun Cisauk, apartemen Serpong Garden juga dekat dengan Pasar Modern dan tiga universitas, yaitu Prasetya Mulya, Swiss German University (SGU), dan Atma Jaya, serta dekat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Aeon Mall, Bintaro XChange, dan hanya berjarak 5 menit dari CBD Area Sudirman.

“Kelebihan lainnya, apartemen Segar dibangun dan dikelola oleh developer berpengalaman, sehingga investasi di sana akan aman. Lingkungan di sana juga aman dan nyaman untuk tempat tinggal. Selalu dijaga 24 jam oleh pihak yang berpengalaman,” tambahnya.

Kemudian, tersedia pula berbagai fasilitas penunjang gaya hidup seperti danau rekreasi dan fasilitas transportasi yang lengkap.

“Itu bisa membantu mengefektifkan waktu perjalanan penghuni, sehingga konsumen nanti memiliki waktu bersama lebih banyak dengan keluarga,” kata Ferdy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Rahayuningsih
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper