Pelantikan General Manager Bandara Internasional Lombok - Praya

Praya (8/1) Pukul 10.00 WITA bertempat di Ruang Rapat Rinjani Kantor PT. Angkasa Pura I Cabang Lombok telah diselenggarakan Pelantikan Serah Terima Jabatan General Manager Bandara Internasional Lombok
MediaDigital | 08 Januari 2019 18:47 WIB

Praya (8/1) Pukul 10.00 WITA bertempat di Ruang Rapat Rinjani Kantor PT. Angkasa Pura I Cabang Lombok telah diselenggarakan Pelantikan Serah Terima Jabatan General Manager Bandara Internasional Lombok dari Bpk I Gusti Ngurah Ardita selaku General Manager yang lama kepada Bpk. Nugroho Jati sebagai General Manager Bandara Internasional Lombok yang baru. Serah Terima Jabatan ini dipimpin oleh Bpk. Adi Nugroho selaku Direktur SDM & Umum dan disaksikan oleh Bpk. Djoko Wahyono selaku Vice President Human Capital dan seluruh pejabat di lingkungan PT. Angkasa Pura I cabang Lombok International Airport.

“Proses pelantikan dan mutasi jajaran pejabat adalah bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir. Pelantikan ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas PT.Angkasa Pura I khususnya dibandara internasional Lombok – praya yang tahun 2018 lalu tercatat telah melayani 3,32 juta penumpang domestic khususnya atau naik 1,45% dibandingkan sebelumnya” Ujar Adi Nugroho.

Adi Nugroho dalam sambutanya juga menyampaikan kutipan CEO Message yang beberapa waktu lalu disampaikan oleh Direktur Utama PT.Angkasa Pura I Kepada Seluruh Karyawan. Beliau menyampaikan seluruh pencapaian tahun 2018 pada akhirnya tidak akan menjadi sebuah kursi untuk kita duduk berpuas diri, namun kita bersama-sama akan memastikan dan meluruskan niat kita untuk menjadikanya sebagai pijakan yang lebih kuat bagi kita untuk lompat ke level selanjutnya di tahun 2019. Dan atas nama pribadi serta manajemen PT. Angkasa Pura I, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan kerja keras yang diberikan selama ini dan kepada pejabat yang baru, selamat melaksanakan tugas baru dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi.

Tag : angkasa pura i
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top