Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sejak Gaet Garuda, Load Factor Sriwijaya Air Naik Jadi 80%

Manajemen maskapai penerbangan Sriwjaya Air Group mengaku telah terjadi peningkatan capaian tingkat keterisian kursi atau load factor menjadi 80% sejak adanya Kerja Sama Operasi (KSO) dengan Garuda Indonesia Group.
Sriwijaya Air./JIBI-Paulus Tandi Bone
Sriwijaya Air./JIBI-Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, KUTA – Manajemen maskapai penerbangan Sriwjaya Air Group mengaku telah terjadi peningkatan capaian tingkat keterisian kursi atau load factor menjadi 80% sejak adanya Kerja Sama Operasi (KSO) dengan Garuda Indonesia Group.

Direktur Utama Sriwijaya Air Group, Joseph Adrian Saul mengatakan KSO tersebut telah membuat pasar semakin percaya dengan layanan maskapainya. Manajemen pun berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan agar penumpang terlayani dengan baik.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (15/12/2018) malam, Dirut Sriwijaya Air Group beserta jajaran melakukan kegiatan bersih-bersih bagian dalam pesawat yang tengah menginap di Apron Bandara Ngurah Rai, Bali. Tujuannya, untuk memberi contoh pada karyawan dalam merawat serta memberikan layanan terbaik ke penumpang.

Adapun pembersihan dilakukan mulai dari toilet, jendela pesawat, kursi penumpang, hingga bagian kabin.

“Kita mau memperlihatkan bahwa manajemen yang baru juga ikut turun ke lapangan membersihkan pesawat, ini supaya jadi contoh yang layak,” katanya, Sabtu (15/12/2018) malam.

Adrian mengungkapkan Sriwijaya Air akan terus mendorong profesionalitas untuk menjadi maskapai yang dapat dipercaya masyarakat. Selain itu, juga mampu terbang di segala cuaca dan dapat diperhitungkan bagi masyarakat.

KSO ini dinilai akan semakin mempermudah masyarakat dalam memilih layanan penerbangan.

“Sekarang custumer dapat memilih maskapai sesuai kantong dia, seperti kami Srijaya Air yang merupakan maskapai bintang 4 dibawah Garuda,” kata Adrian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper