Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jakarta Garden City Raih HousingEstate Awards 2018

Perumahan Jakarta Garden City Jakarta Timur meraih penghargaan di ajang HousingEstate Awards 2018 untuk kategori “Most Favoured Township Scale Housing Estate in Jakarta”.

Bisnis.com, JAKARTA--Perumahan Jakarta Garden City Jakarta Timur meraih penghargaan di ajang HousingEstate Awards 2018 untuk kategori “Most Favoured Township Scale Housing Estate in Jakarta”.

Proyek skala kota seluas 370 hektare yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk, tersebut meraih penghargaan dari Majalah HousingEstate pekan ini. Penghargaan diberikan kepada proyek-proyek dengan penjualan terbanyak di Jabodetabek dan dibeberapa kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Penghargaan ini didasarkan pada hasil survei Tim HousingEstate itu menggunakan indikator volume atau nilai penjualan mulai tanggal 1 Januari hingga 30 Oktober 2018. Tercatat, sejumlah proyek-proyek properti berhasil menerima penghargaan karena tetap mencatat penjualan yang baik tahun ini, kendati pasar properti secara umum masih mengalami kelesuan.

Penghargaan diterima oleh Hyronimus Yohanes, General Manager Sales & Marketing Jakarta Garden City.

“Untuk memempertahankan dan meningkatkan penjualan di saat kondisi perekonomian yang belum sepenuhnya kondusif, tentu bukanlah hal yang mudah. Berbagai strategi kami lakukan. Banyaknya keunggulan yang dimiliki, membuat masyarakat begitu meminati Jakarta Garden City, kata Yohanes dalam rilisnya Sabtu (15/12/2018).

Dia mengatakan daya tarik proyek township itu karena mengusung konsep yang diinginkan oleh masyarakat modern, yakni mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memiliki prospek investasi yang tinggi di masa depan serta tersedianya berbagai fasilitas modern.

Teranyar, perusahaan peritel perkakas asal Swedia, IKEA, telah memulai pembangunan toko keduanya di Jakarta Garden City pada awal November lalu (7/11).  Rencananya IKEA Jakarta Garden City akan mulai beroperasi pada tahun 2020.

“Kehadiran IKEA ikut mendukung terwujudnya Jakarta Garden City menjadi sebuah kawasan hunian modern berkualitas yang memiliki fasilitas lengkap. Ke depan kami akan terus menambah fasilitas di Jakarta Garden City,” ujar Yohanes.

Menurutnya, sekarang merupakan momentum yang tepat untuk membeli rumah di Jakarta Garden City. Beroperasinya fasilitas komersial dan pusat gaya hidup yang kemudian disusul IKEA  yang rencananya beroperasi pada tahun 2020 akan mendongkrak nilai properti di Jakarta Garden City.

Sebagai gambaran, harga tanah mengalami kenaikan pasca beroperasinya AEON Mall. Ruang pertumbuhan harganya masih sangat lebar karena di Kelapa Gading, Jakarta Utara, harganya Rp35-40 juta/m2. Padahal jarak keduanya melalui Jl Tipar Cakung hanya 4,5 km.

Dengan jarak yang cukup dekat, harga kompetitif, dan fasilitas terus bertambah, dia optimistis Jakarta Garden City dapat akan menjadi alternatif bagi kawasan Kelapa Gading dan tentunya peluang investasi di Jakarta Garden City sudah pasti akan mengalami kenaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper