Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Modernland Realty Raih Penghargaan IICD

PT Modernland Realty Tbk. meraih penghargaan dalam acara The 10th IICD Corporate Governance Award 2018 yang diinisiasi oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) yang bekerja sama dengan media Kontan.
M. Rochmad Purboyo
M. Rochmad Purboyo - Bisnis.com 11 Desember 2018  |  16:11 WIB
Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan (berdiri) berpose bersama Menteri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati (duduk/kedua kiri) didampingi Boediono, Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2009  2014 (duduk/pertama kiri) seusai menerima penghargaan The Best Top 50 Biggest Mid Cap of Public Listed Companies untuk kategori Best Disclosure and Transparency di acara The 10th IICD Corporate Governance Award 2018.
Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan (berdiri) berpose bersama Menteri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati (duduk/kedua kiri) didampingi Boediono, Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2009 2014 (duduk/pertama kiri) seusai menerima penghargaan The Best Top 50 Biggest Mid Cap of Public Listed Companies untuk kategori Best Disclosure and Transparency di acara The 10th IICD Corporate Governance Award 2018.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Modernland Realty Tbk. meraih penghargaan dalam acara The 10th IICD Corporate Governance Award 2018 yang diinisiasi oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) yang bekerja sama dengan media Kontan.

Penghargaan ini didedikasikan bagi perusahaan-perusahaan publik yang dinilai terbaik dalam komitmennya menjalankan tata kelola perusahaan atau Good Corporate Governance (GCG) dan sekaligus memperingati pengabdian IICD yang selama 18 tahun telah berkiprah dalam melakukan internalisasi GCG di Indonesia, baik melalui kegiatan training, riset, konsultasi dan seminar GCG di dalam dan luar negeri.

Penghargaan kali ini mengusung tema “Bringing about Changes: Opportunities and Challenges for Directors”, yang digelar di Hotel Le Meridien, Jakarta, Senin (10/12).

Penghargaan ini secara khusus memberikan apresiasi terhadap Top 50 Biggest Market Cap and Mid Cap of Public Listed Companies in Indonesia melalui sejumlah kategori yang di hadiri oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati dan Boediono, Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2009 – 2014.

PT Modernland Realty Tbk. meraih penghargaan “The Best Top 50 Biggest Mid Cap of Public Listed Companies” untuk kategori “Best Disclosure and Transparency”. Penghargaan diterima oleh Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk.

“Kami berterima kasih atas diberikannya penghargaan ini yang kedua kali. Penghargaan ini akan memotivasi dan menyemangati kami dalam menjalankan tata kelola perusahaan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Kami akan terus memanfaatkan pengalaman dan segenap keahlian agar tetap berada di garis terdepan industri properti di Indonesia,” ujar Freddy Chan dalam rilisnya Selasa (11/12/2018).

Dalam kondisi teraktual, PT Modernland Realty Tbk. saat ini tengah mengembangkan beberapa proyek melalui beberapa anak usahanya, di antaranya melalui PT Mitra Sindo Sukses yang mengembangkan township Jakarta Garden City di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Dengan terus bertambahnya fasilitas di township Jakarta Garden City, akan meningkatkan penjualan properti di Jakarta Garden City. Teranyar, perusahaan peritel perkakas asal Swedia, IKEA, telah memulai pembangunan toko keduanya di Jakarta Garden City pada awal November lalu (7/11). Rencananya IKEA Jakarta Garden City akan mulai beroperasi pada tahun 2020.

Sementara itu, untuk lini industrial, melalui anak usahanya yang bernama PT Modern Industrial Estat masih mengandalkan kawasan industri ModernCikande.

Di sektor hospitality, PT Modern Asia Hotel, yang merupakan unit bisnis PT Modernland  Realty Tbk., telah mengoperasikan hotel Swiss-Belinn ModernCikande Banten yang berlokasi di dalam kawasan industri ModernCikande.

“Tahun ini Perseroan masih akan terus melanjutkan ekspansi di semua lini usaha Perseroan. Kami optimistis prospek industri properti tahun 2019 akan lebih baik lagi,” kata Freddy Chan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

modernland realty
Editor : M. Rochmad Purboyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top