Citra Maja Luncurkan Dua Klaster Sekaligus

PT Ciputra Development Tbk melalui entitas anak perusahaannya PT Ciputra Residence meluncurkan dua klaster terbaru sekaligus dari proyek Citra Maja akibat membludaknya jumlah permintaan dari konsumen.
Finna U. Ulfah | 03 Desember 2018 16:07 WIB
Citra Maja Raya - citramaja.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Ciputra Development Tbk melalui entitas anak perusahaannya PT Ciputra Residence meluncurkan dua klaster terbaru sekaligus dari proyek Citra Maja akibat membludaknya jumlah permintaan dari konsumen.

Associate Director PT Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan semula pihaknya hanya akan meluncurkan satu klaster terbarunya, Sanur, sebanyak 645 unit. Namun, sejak dibukanya pendaftaran NUP pada 26 November, jumlah permintaan telah mencapai 1.150 konsumen, sehingga Ciputra Residence membuka klaster tambahan, yaitu klaster Jimbaran.

"Kalau kurang lagi nanti akan kami siapkan klaster tambahan lagi. Prinsipnya seberapapun permintaannya, kami akan coba serap," ujar Yance saat konferensi pers peluncuran klaster Sanur dan Jimbaran di Jakarta, Senin (3/12/2018).

Klaster Sanur dan Klaster Jimbaran, merupakan hunian terbaru dengan konsep tematik resor Bali yang dibangun berdekatan dengan Cita Maja Raya Business District dengan tiap klaster seluas 8 hektare.

Meski termasuk dalam golongan rumah sederhana, klaster Sanur dan Jimbaran menawarkan fasad rumah yang lebih modern, rangka atap baja ringan, plester cat aci luar dalam, dan tinggi plafond ruang keluarga mencapai 4 meter.

Dua klaster tersebut terdiri atas 3 tipe rumah, yaitu Tipe Kana (22/60) dengan harga Rp168 juta, Tipe Soka (27/72) dengan harga Rp208 juta, Tipe Dahlia (36/72) dengan harga Rp236 juta, dan Tipe Dahlia B (36/90) dengan harga Rp265 juta. Yance mengatakan seluruh harga unit sudah termasuk PPN dan biaya surat AJB BPHTB.

Adapun, klaster Sanur dan Jimbaran baru akan resmi diluncurkan penjualannya pada 8 - 9 Desember 2018 berdasarkan nomor urut penjualan yang telah didapat pada masa pendaftaran.

Selain itu, Yance mengatakan nilai penjualan klaster Sanur dan Jimbaran masing-masing mencapai Rp125 miliar.

Citra Maja Raya merupakan hunian berskala kota yang dibangun dengan konsep transit oriented development atau TOD di lahan seluas 2.600 hektare. Citra Maja Raya kini telah menjual dan membangun sebanyak 14.000 unit hunian sejak diluncurkan pertama kali pada 2015 dengan sebanyak 7.000 unit dari total keseluruhan telah diserahterimakan.

Tag : citra maja raya
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top