Sahid Bangka Hotel Tawarkan 66 Unit Condotel

PT Sahid Bangka Asri menawarkan 66 unit kamar Hotel Sahid Bangka yang berlokasi di Pangkalpinang, Bangka Belitung, kepada pembeli investor untuk dijadikan sebagai condotel.
Maria Elena | 26 November 2018 18:22 WIB

Bisnis.com, PANGKALPINANG - PT Sahid Bangka Asri menawarkan 66 unit kamar Hotel Sahid Bangka yang berlokasi di Pangkalpinang, Bangka Belitung, kepada pembeli investor untuk dijadikan sebagai condotel.

Direktur Utama PT Sahid Bangka Asri Bambang S Hadjiwidjojo mengatakan dari total 133 kamar Hotel Sahid Bangka, akan ditawarkan 66 unit kamar sebagai condotel.

"Saat ini sudah terjual 55, karena ada permintaan lagi, ada 6 unit kamar yang sedang kami siapkan dan tipe yang ditawarkan akan berbeda dari yang sebelumnya, kami akan menjual maksimal 66," kata Bambang usai acara Grand Opening Hotel Sahid Bangka pada Senin (26/11/2018).

Dia mengatakan sebagai condotel pertama di Bangka dan dikelola di bawah manajemen Sahid Hotels & Resorts, dipastikan kepada pembeli investor akan banyak mendapatkan keuntungan terutama nilai investasi yang akan terus bertambah.

Komisaris PT Sahid Bangka Asri Farida Andryani mengatakan harga condotel yang ditawarkan saat launching pertama adalah Rp650 juta.

Oleh karena ada permintaan untuk tipe yg lebih besar, maka unit kamar selanjutya akan dijual dengan harga yang berbeda, dimulai dari Rp690 juta hingga Rp1.2 miliar, disesuaikan dengan tipe kamar.

Dia menjelaskan penjualan condotel merupakan bentuk investasi yang berbeda karena menggabungkan investasi dan pemilikan properti.

"Biasanya hanya invetasi saja, tetapi propertinya tidak ada. Jadi kami gabungkan properti plus investasi sehingga pembeli unit bisa menikmati capital gain dan return of investment (ROI)," papar Farida.

Dia mengatakan pada 2 tahun pertama, pihak manajemen hotel menjaminkan return of investment (ROI) sebesar 10% kepada pembeli investor.

Dia mengharapkan dengan beroperasinya hotel, para investor bisa mendapatkan income lebih dari 10% melihat okupansi Hotel Sahid Bangka yang sangat bagus sejak beroperasi 3 bulan yang lalu.

Selain itu, lanjutnya, investor akan mendapatkan keuntungan lainnya, yaitu bisa menikmati free stay di 21 point di seluruh jaringan Sahid Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel sahid

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top