Bellevue Place Siap Serah Terima Akhir Semester I 2019

Bellevue Place, proyek pengembangan PT Graha Azura Group yang merupakan anak usaha Gapura Prima Group siap diserahterimakan pada akhir semerster I 2019.
Maria Elena | 25 November 2018 20:52 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Bellevue Place, proyek pengembangan PT Graha Azura Group yang merupakan anak usaha Gapura Prima Group siap diserahterimakan pada akhir semerster I 2019.

President Director Gapura Prima Group Rudy Margono mengatakan setelah melakukan prosesi topping off pada 2017 lalu, tahap selanjutnya adalah proses finishing hingga dan siap diserahterimakan pada 2019 mendatang.

"Pembangunan fisik Bellevue Place sudah rampung dan kini memasuki tahapan akhir," kata Rudy saat acara Peresmian Bellevue Place, akhir pekan lalu.

Apartemen Bellevue Place merupakan proyek eksklusif singel tower yang terdiri dari apartemen, service apartment, dan area komersial.

Proyek tersebut dikembangkan di area seluas 4.200 m2 dengan luas bangunan 25.000 m2 terdiri dari 21 lantai dan 448 unit apartemen.

Beberapa tipe ditawarkan mulai dari tipe studio, 1 bedroom, 1 + 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp900 juta hingga Rp3,2 miliar.

Hingga saat ini, apartemen Bellevue Place sudah terserap sekitar 70% dan dalam tiga tahun terakhir, sudah mengalami kenaikan harga hingga mencapai 80%, dari Rp25 juta per m2 hingga sekarang sudah menjadi Rp37,5 juta hingga Rp40 juta per m2.

Bellevue Place berlokasi di Jl. MT Haryono Kav 21, Jakarta Selatan. Rudy menjelaskan kawasan tersebut merupakan daerah yang sangat strategis karena berada tepat di pintu gerbang masuk Jakarta dari arah Timur dan Tenggara, seperti Cibubur, Bogor, dan Bekasi.

Selain itu, kawasan tersebut juga diapit oleh empat ruas tol yang mengarah ke Semanggi, Jagorawi, Jakarta-Cikampek, dan ruas tol Cawang-Tanjung Priok.

"Bellevue Place juga tak jauh dari pembangunan LRT. Karena itu, apartemen ini menyasar executive muda, milenial, dan pasangan muda yang baru menikah," papar dia.

Direktur Utama PT Graha Azura Group Arvin F Iskandar mengatakan Bellevue Place juga didukung beberapa fasilitas, di antaranya kolam renang, fitness & spa, children playground, restaurant, cafe & lounge, ballroom, meeting room, dan lainnya.

Selain itu, dia memaparkan Bellevue Place juga mengusung konsep green building, yang mana seluruh gedung akan dilapisi dengan material kaca yang dapat mereduksi penggunaan pencahayaan sehingga dapat menghemat pemakaian lampu pada siang hari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perdana gapuraprima

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top