Laporan dari Shanghai: Presiden Perkenalkan 5 Produk Indonesia

Menjelang pembukaan 2018 11.11 Global Shopping Festival mulai pukul 00.00 waktu setempat atau Sabtu (10/11/2018) pukul 23.00 WIB, Alibaba Group memperkenalkan berbagai produk unggulan dari sejumlah negara.
Stefanus Arief Setiaji | 10 November 2018 22:57 WIB
Salah satu produk Indonesia yang diperkenalkan di festival belanja di Shanghai, China, yang digagas Alibaba Group. - Bisnis/Stefanus Arief Setiaji

Bisnis.com, SHANGHAI – Menjelang pembukaan 2018 11.11 Global Shopping Festival mulai pukul 00.00 waktu setempat atau Sabtu (10/11/2018) pukul 23.00 WIB, Alibaba Group memperkenalkan berbagai produk unggulan dari sejumlah negara.

Indonesia menjadi salah satu negara yang produknya turut diperkenalkan dalam festival belanja paling besar di China itu.

Presiden Joko Widodo menjadi sosok yang ikut memperkenalkan lima produk yang turut ditawarkan dalam festival belanja itu.

Dalam rekaman berdurasi sekitar 30 detik, Kepala Negara mengatakan bahwa Indonesia menjadi satu negara yang memilik produk berkualitas tinggi dan halal.

Lima produk yang diperkenalkan Kepala Negara yakni kopi Kapal Api, sarang burung walet Yan Ty Ty, kerupuk udang Papatonk, biskuit Richeese, dan Indomie.

Cara memperkenalkan produk Indonesia jelang pembukaan festival belanja itu diharapkan mampu menarik minat produk lain untuk memanfaatkan momentum menembus pasar global.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
shanghai, alibaba group

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top