Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Akhir Tahun, Ini Persiapan Acara Istimewa Lotte Shopping Avenue

Jelang akhir tahun 2018, pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue menyiapkan rangkaian acara istimewa untuk pengunjung setia mal yang berlokasi di Jakarta Selatan itu.
Lotte Shopping Avenue Jakarta/Istimewa
Lotte Shopping Avenue Jakarta/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Jelang akhir tahun 2018, pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue menyiapkan rangkaian acara istimewa untuk pengunjung setia mal yang berlokasi di Jakarta Selatan itu.

“Kegiatan Mini Comicfest pada 3 – 4 November adalah permulaannya. Kami juga mengadakan bazar mainan anak-anak dengan diskon hingga 70% sampai 2 Desember 2018,” kata Lolita Safitri, PR Assistant Manager Lotte Shopping Avenue, kepada Bisnis pada Rabu (7/11/2018).

Dia menambahkan program Payday Special akan turut mewarnai kegiatan di mal tersebut menjelang akhir tahun 2018.

Menurut Lolita, pengunjung setia Lotte Shopping Avenue perlu dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik, khususnya menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

“Tahun ini kami sudah mempersiapkan tema Christmas Story yang merupakan tema besar dari seluruh Lotte Departement Store yang berpusat di Korea Selatan,” kata Lolita.

Melalui konsep ini, pengunjung Lotte Shopping Avenue dapat merasakan keindahan kisah Natal dan menyambut tahun baru dengan pengalaman yang tidak terlupakan di mal.

Lotte Shopping Avenue akan merilis program diskon yang menggiurkan seperti shop night out atau belanja tengah malam.

Pihak mal tengah menyiapkan drama musikal Natal dan paduan suara Natal. Rencananya penampilan penyanyi ternama Indonesia turut memeriahkan acara. Namun, Lolita masih merahasiakan nama artis yang akan tampil.

“Kami berharap pengalaman baru yang ditawarkan Lotte Shopping Avenue akan meningkatkan jumlah pengunjung pada akhir tahun,” ungkap Lolita.

Dia berharap seluruh rangkaian acara yang telah disiapkan dapat memanjakan pengunjung sehingga pengunjung tetap menjadikan Lotte Shopping Avenue sebagai destinasi berbelanja yang digemari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper