IPC Sabet 4 Penghargaan pada Ajang DataGov AI 2018

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC meraih 4 penghargaan pada ajang DataGov AI 2018.
Fitri Sartina Dewi | 18 Oktober 2018 23:51 WIB
Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) Elvyn G Masassya memaparkan target kinerja Perseroan tahun 2018 di Tanjung Priok, Jakarta, Senin (5/2). - ANTARA/Aprillio Akbar

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC meraih 4 penghargaan pada ajang DataGov AI 2018.

Keempat penghargaan tersebut diraih untuk kategori Best IT & Data Technology Governance, CEO Terbaik yang dianugrahkan kepada Direktur Utama IPC Elvyn G. Masassya.

Kemudian, untuk kategori Teknologi Informasi Terbaik terkait Tata Kelola Data, Teknologi Informasi Terbaik untuk Data Security (Kemanan Data), serta Teknologi Informasi Terbaik untuk Data Infrastruktur.

DataGovAI Award 2018 merupakan penghargaan yang diberikan kepada dunia usaha serta institusi yang sukses menerapkan Tata Kelola Teknologi Informasi, termasuk transformasi teknologi data menghadapi disrupsi digital dan era ledakan dat

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Direktur Utama IPC Elvyn G. Masassya menyatakan pihaknya berkitmen untuk terus meningkatkan tata kelola Teknologi Informasi di lingkungan korporasi.

“Hal ini sejalan dengan visi IPC untuk menjadi operator pelabuhan kelas dunia, yang unggul dalam operasional dan pelayanan. IPC sangat berkepentingan meningkatkan kualitas tata kelola sistem IT-nya, yang menjadi tulang punggung dalam menerapkan digitalisasi di semua lini pelayanan,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (18/10/2018).

Menurutnya, pada era baru pelabuhan ini, IPC terus berupaya agar operasional dan pelayanannya menjadi lebih cepat, lebih mudah dan lebih murah. 

 

Tag : tanjung priok, pelindo ii
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top