Apartemen Kebayoran Topping Off Tower Ruby

PT Kebayoran Parama Propertindo (PT KPP) , anak usaha PT Mandiri Sejahtera Hutama / MSH Group, melakukan acara penutupan atap (topping off) Tower Ruby Kebayoran Apartment yang berlokasi di Ulujami, Jakarta Selatan.
Maria Elena | 18 Oktober 2018 21:12 WIB
Direktur Utama PT Kebayoran Parama Propertindo (KPP) Susanto Kiswandono (kanan) berbincang dengan Direktur Pongki M Meitono saat meninjau show unit di sela-sela acara penutupan atap (topping off) Tower Ruby Kebayoran Apartment, di Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kebayoran Parama Propertindo (PT KPP) , anak usaha PT Mandiri Sejahtera Hutama / MSH Group, melakukan acara penutupan atap (topping off) Tower Ruby Kebayoran Apartment yang berlokasi di Ulujami, Jakarta Selatan.

Direktur Utama PT KPP Susanto Kiswandono mengatakan Topping Off dilakukan setelah satu hahun pembangunan yang dapat diselesaikan sesuai dengan target awa. Tower Ruby terdiri dari 20 lantai dengan 341 unit.

"Pembangunan sesuai dengan target awal dan serah terima akan dilakukan pada akhir kuartal III/2019," kata Susanto, Rabu (17/10/2018).

Tower Ruby menghadirkan beberapa tipe, di antaranya studio seluas 23,30 m2, tipe A dengan dua kamar tidur seluas 46,20 m2, tipe C dengan dua kamar tidur seluas 50,80 m2, dan tipe M dengan dua kamar tidur seluas 52 m2. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp700 juta hingga Rp1 miliar.

Dia menjelaskan di atas tanah seluas 1 hektare lebih, akan dibangun dua tower dengan masing-masing setinggi 20 lantai yaitu Tower Ruby dengan jumlah 341 unit dan Tower Diamond dengan jumlah 448 unit.

Selain itu, papar dia, kedua tower tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas sky lounge, gym, sky pool, rooftop garden, playground, area ritel, convenience store, da, sistem keamanan 24 jam yang didukung dengan teknologi terakhir.

Susanto menambahkan Kebayoran Apartment juga dikelilingi daerah komersial, perkantoran, ritel, rumah sakit, sekolah, dan hotel. Apartment tersebut juga memiliki akses yang mudah menuju kawasan segitiga emas Jakarta, area TB Simatupang, dan Bandara Soekarno Hatta.

"Tower Ruby telah terjual 75% dan kami optimis akan terjual habsi pada kuartal I/2019. PT KPP juga bekerjasama dengan perbankan untuk memudahkan kemudahan bagi calon konsumen," jelas dia.

Tag : kebayoran
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top