KAI Berikan Tarif Promo 'Weekday Lucky Day

PT. Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan tarif promo agar masyarakat untuk menggunakan moda transportasi kereta api saat weekday, khususnya dihari Selasa dan Rabu yang bertemakan “Weekday Lucky Day”.
Dewi Aminatuz Zuhriyah | 24 September 2018 06:27 WIB
Persinyalan kereta api - Ilustrasi/wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA-- PT. Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan tarif promo agar masyarakat untuk menggunakan moda transportasi kereta api saat weekday, khususnya dihari Selasa dan Rabu yang bertemakan “Weekday Lucky Day”.

Sebanyak 5490 seat, tarif promo yang diberikan PT KAI Daop 1 Jakarta ini diberlakukan selama 6 hari (khusus Selasa dan Rabu) yakni pada 25-26 September 2018, 2-3 Oktober 2018, dan 9-10 Oktober 2018, dengan kota tujuan seperti Cirebon, Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya.

Untuk syarat dan ketentuan  mendapatkan tarif promo Weekday Lucky Day adalah  tarif promo tidak berlaku parsial,pemesanan dapat dilayani mulai tanggal 24 September 2018, dan tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya serta tiket  tarif promo dapat dibatalkan dan diubah jadwal.

Selain melalui website, PT KAI Daop 1 Jakarta juga membuka jalur pemesanan tiket di boothstand pameran Pekan Raya Indonesia.

Pameran ini akan diselenggarakan di ICE BSD, Serpong mulai 27 September – 7 Oktober 2018.

"Yang menarik adalah, setiap pembelian atau pemesanan tiket KA Komersial di booth kami akan mendapat diskon sebesar 10%," ungkap Senior Manager Pemasaran Angkutan PT KAI Daop 1 Jakarta, Sigit Irawanta, Senin (24/9). 

Selain dapat melakukan pembelian dan pemesanan tiket, akan dipamerkan pula produk unggulan dari PT KAI Daop 1 Jakarta. 


 


Syarat dan ketentuan untuk memperoleh diskon 10% ini adalah berlaku untuk KA komersial jarak jauh dan jarak menengah, periode pembelian tiket KA pada  27 September – 7 Oktober 2018 untuk keberangkatan KA sampai dengan 90 hari kedepan, selama tempat duduk masih tersedia. 

Diskon tidak berlaku untuk keberangkatan 13 Desember 2018 s/d 7 Januari 2019, tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal dan tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

“Diharapkan dengan adanya tarif khusus ini, para penumpang semakin tertarik menggunakan moda transportasi kereta api. Tapi juga diingatkan kembali kepada para pengguna jasa yang sudah memiliki tiket supaya memperhatikan jam keberangkatan kereta apinya agar tidak tertinggal. Mengingat kondisi lalu lintas di kota Jakarta yang semakin padat”, ucap Edy Kuswoyo, Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta

Tag : pt kai
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top