Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Intiland Luncurkan Smart Deals Fest Untuk Topang Penjualan

PT Intiland Development Tbk. meluncurkan program Smart Deals Fest, Feast on Fortunes untuk proyeknya yang berada di Surabaya.
Finna U. Ulfah
Finna U. Ulfah - Bisnis.com 19 September 2018  |  17:33 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Intiland Development Tbk. meluncurkan program Smart Deals Fest, Feast on Fortunes untuk proyeknya yang berada di Surabaya.

Sekretaris Perusahaan PT Intiland Development Tbk (DILD) Theresia Rustandi mengatakan program tersebut merupakan rangkaian promo dan pameran dengan menawarkan kemudahan pembelian dan investasi properti garapan Intiland.

"Pengunjung selain mendapatkan fasilitas harga spesial dan diskon khusus selama periode program, juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian yang menarik," ujar Theresia kepada Bisnis, Rabu (19/9/2018).

Program tersebut dilaksanakan pada 1 September 2018 hingga 30 November 2018 yang juga bekerja sama dengan beberapa bank untuk tawaran program KPR dengan bunga ringan dan cicilan panjang.

Theresia mengaku perusahaan kini akan berfokus pada penjualan proyek baru dan proyek yang telah tersedia sehingga meluncurkan program tersebut guna menopang penjualan. "Program ini berlaku untuk semua produk properti, seperti rumah, apartemen, ruko, atau ritel kami," kata Theresia.

Adapun beberapa proyek Intiland yang berada di Surabaya antara lain Praxis, Graha Natura, Spazio Tower di kawasan Graha Famili, dan Graha Golf.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dild
Editor : M. Rochmad Purboyo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top