Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Land Raih Penghargaan Corporate PR

Paramount Land meraih penghargaan Indonesia Corporate PR Award (IPRA) 2018, kategori Special Mention The Best Strategy Concept for Real Estate Development.

Bisnis.com, JAKARTA--Paramount Land meraih penghargaan Indonesia Corporate PR Award (IPRA) 2018, kategori Special Mention The Best Strategy Concept for Real Estate Development.

Indonesia Corporate PR Award (IPRA) 2018 yang bertajuk Beyond PR Excellence adalah kegiatan yang digelar oleh majalah Warta Ekonomi pada Jumar (24/8/2018) sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan, lembaga negara, kementerian, yayasan maupun tokoh yang berhasil menciptakan pemberitaan positif, dan citra yang baik melalui kinerja PR yang menguntungkan untuk perusahaan maupun individu serta menumbuhkan kepercayaan dan citra yang baik kepada masyarakat.

Penghargaan IPRA berdasarkan penilaian analisis media konten perusahaan selama tujuh bulan terakhir (Januari-Juli 2018), melibatkan 40 media online yang tersebar secara nasional dan 12 media online di seluruh Asia. Semakin banyak sentiment posistif yang diberitakan, menunjukkan kinerja PR yang baik sehingga menghasilkan citra perusahaan yang baik pula.

“Komunikasi perusahaan adalah hal yang penting dalammemperkuat ikatan emosional kami dengan konsumen. Public Relations menjadi fungsi penting bagi kami dalam menjalankan fungsi komunikasi dan membangun citra perusahaan yang positif kepada masyarakat,” kata Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land dalam rilisnya Senin (27/8/2018).

Menurutnya, dengan penghargaan ini perusahaan akan semakin menguatkan komitmennya untuk terus berinovasi dan berkarya memberikan informasi produk-produk properti yang memiliki nilai tambah dan inovatif bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper