Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Skandinavia Luncurkan Tahap Dua

Setelah merealisasikan dalam penjualan tahap 1 dengan penjualan lebih dari 80%, Skandinavia Apartemen menghadirkan Tahap 2 yakni Skandinavia Alter Ego.
Apartemen Skandinavia/Istimewa
Apartemen Skandinavia/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah merealisasikan dalam penjualan tahap 1 dengan penjualan lebih dari 80%, Skandinavia Apartemen menghadirkan Tahap 2 yakni Skandinavia Alter Ego.

Adapun saat ini Norman Eka Saputra, Marketing Director Skandinavia mengungkapkan progress pembangunan apartemen sendiri telah mencapai lebih dari 85%. Selain itu hunian vertikal yang memiliki 37 lantai ini juga mendapat sambutan baik dari masyarakat, dengan telah terjual lebih dari 600 unit dari total 1.065 unit yang dimilikinya.

“Dalam setiap Open House yang dilaksanakan, kami dapat menjual hingga 20 unit pada setiap event nya,”katanya Kamis (23/8/2018).

Menurutnya tak hanya transportasi saja yang mudah, semua serba mudah disini, bersebelahan dengan Mall, Novotel Hotel dan Premium Office, juga fasilitas-fasilitas unggulan yang disediakan seperti system Genius Home untuk dapat mengakses e-engineering, e-billing, bahkan e-shopping dari gadget masing-masing, hingga parkir rasio 1:1. Hal ini yang akan menjadi priviledge yang mempermudah hidup penghuni.

Dari segi perkembangan infrastruktur, saat ini tengah gencar dilaksanakan pembangunan proyek jalan tol Kunciran – Serpong yang dioperasikan oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN) yang merupakan anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Pembangunan jalan tol ini diprediksikan akan rampung pada November 2018. Jalan tol Kunciran – Serpong ini akan terhubung dengan jalan tol Kunciran – Cengkareng dan jalan tol Serpong – Cinere, dan merupakan bagian dari jaringan jalan tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2) yang juga akan menghubungkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta hingga Cibitung. Ini adalah multiple akses terbaik kota Tangerang ke berbagai tujuan.

Rampungnya pembangunan jalan tol ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi para pengembang hunian di Tangerang, salah satunya adalah apartemen Skandinavia yang terletak tepat ditengah Kota Tangerang. Letaknya hanya 8 menit dari pintu tol Jakarta – Merak dan 30 menit ke Bandara Soekarno Hatta. Belum lagi pilihan transportasi lain seperti Transjabodetabek, BRT, dan shuttle-shuttle menuju ke berbagai destinasi di Tangstation, akses menuju dan dari apartemen yang terletak di kawasan Tangcity Superblock.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper