Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Apartemen Skandinavia Luncurkan Tahap Dua

Setelah merealisasikan dalam penjualan tahap 1 dengan penjualan lebih dari 80%, Skandinavia Apartemen menghadirkan Tahap 2 yakni Skandinavia Alter Ego.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 23 Agustus 2018  |  20:23 WIB
Apartemen Skandinavia - Istimewa
Apartemen Skandinavia - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah merealisasikan dalam penjualan tahap 1 dengan penjualan lebih dari 80%, Skandinavia Apartemen menghadirkan Tahap 2 yakni Skandinavia Alter Ego.

Adapun saat ini Norman Eka Saputra, Marketing Director Skandinavia mengungkapkan progress pembangunan apartemen sendiri telah mencapai lebih dari 85%. Selain itu hunian vertikal yang memiliki 37 lantai ini juga mendapat sambutan baik dari masyarakat, dengan telah terjual lebih dari 600 unit dari total 1.065 unit yang dimilikinya.

“Dalam setiap Open House yang dilaksanakan, kami dapat menjual hingga 20 unit pada setiap event nya,”katanya Kamis (23/8/2018).

Menurutnya tak hanya transportasi saja yang mudah, semua serba mudah disini, bersebelahan dengan Mall, Novotel Hotel dan Premium Office, juga fasilitas-fasilitas unggulan yang disediakan seperti system Genius Home untuk dapat mengakses e-engineering, e-billing, bahkan e-shopping dari gadget masing-masing, hingga parkir rasio 1:1. Hal ini yang akan menjadi priviledge yang mempermudah hidup penghuni.

Dari segi perkembangan infrastruktur, saat ini tengah gencar dilaksanakan pembangunan proyek jalan tol Kunciran – Serpong yang dioperasikan oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN) yang merupakan anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Pembangunan jalan tol ini diprediksikan akan rampung pada November 2018. Jalan tol Kunciran – Serpong ini akan terhubung dengan jalan tol Kunciran – Cengkareng dan jalan tol Serpong – Cinere, dan merupakan bagian dari jaringan jalan tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2) yang juga akan menghubungkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta hingga Cibitung. Ini adalah multiple akses terbaik kota Tangerang ke berbagai tujuan.

Rampungnya pembangunan jalan tol ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi para pengembang hunian di Tangerang, salah satunya adalah apartemen Skandinavia yang terletak tepat ditengah Kota Tangerang. Letaknya hanya 8 menit dari pintu tol Jakarta – Merak dan 30 menit ke Bandara Soekarno Hatta. Belum lagi pilihan transportasi lain seperti Transjabodetabek, BRT, dan shuttle-shuttle menuju ke berbagai destinasi di Tangstation, akses menuju dan dari apartemen yang terletak di kawasan Tangcity Superblock.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

skandinavia
Editor : M. Rochmad Purboyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top